Responsive Banner design
Home » » Daftar 14 game pc terbaru 2018

Daftar 14 game pc terbaru 2018

Daftar game pc 2018 yang akan menjadi permaina seru dan baru untuk di mainkan
Berikut ulusannya

Final Fantasy 15

Awal 2018 | Square Enix
Perjalanan menuju akhir semua perjalanan jalan diatur untuk sampai pada PC dengan beberapa tingkat dukungan mod, serta ketiga episode DLC yang berfokus pada Gladiol, Ignis, dan Prompto. Ini juga akan dilengkapi dengan paket ekspansi Kamerad, yang memperkenalkan komponen multiplayer online, dan juga mode orang pertama, karena mengapa tidak?

Sumber youtube

Link
---------------
Pilar Keabadian: Bahaya Mati

2018 | Obsidian
Sekuel Pilar RPG isometrik yang anggap pada tahun 2015, Deadfire kembali ke dunia Eora, melanjutkan kisah Watcher yang telepati. Comandeer sebuah kapal bajak laut dan berlayar di daerah terbuka di daerah tropis di Kepulauan Matiwa untuk mencari dewa Eothas, yang menghancurkan tempat Anda menelepon pulang pada akhir permainan asli. Overhaul utama meliputi pendamping A. I., sistem kelas, kecepatan tempur, kesengsaraan, dan banyak lagi.

Sumber youtube

Link
----------------
Gunung & Blade 2: Bannerlord

TBA | Taleworlds Entertainment
Sudah lama menunggu sekuel Mount & Blade: Warband, dan mungkin sedikit lebih lama lagi, namun preview telah menunjukkan sistem tempur yang sangat berkembang ke simulator pertarungan kavaleri. Kepala di antara perubahan tersebut adalah sistem perisai perintang terarah, serangan berantai, dan struktur perintah yang memungkinkan Anda berfokus pada tugas yang ada sementara membiarkan komandan A. I. mendikte keseluruhan pertarungan.

Sumber youtube

Link
----------------
Ni no Kuni 2: Kerajaan Revenant

2018 | Tingkat 5
JRPG ini (menampilkan karya animasi dari Studio Ghibli yang terkenal) menampilkan kisah Evan, seorang raja anak yang menemukan dirinya dirampas dari tahtanya dan dibantu oleh sekelompok makhluk dan karakter fantastis. Pertarungan real-time menggantikan sistem berbasis turn orisinal. Plus, sebuah mode baru yang disebut "Skirmish" memisahkan dua pasukan kecil satu sama lain, mencampur Fire Emblem dan elemen tempur taktik tradisional.

Sumber youtube

Link
-----------------
Kisah Bard IV

2018 | inXile
Entri pertama di waralaba perwira penjahat dungeon klasik sejak tahun 1991, The Bard's Tale IV memadukan pertempuran berbasis sekolah lama dengan eksplorasi Dunia tinggkat tinggi yang jelas terbuka. Dengan lebih dari 20 ruang bawah tanah untuk dijelajahi dan beberapa guncangan yang signifikan terhadap pertarungan dungeon konvensional (anggota partai dapat diposisikan dalam grid dua baris), sepertinya penggemar tua dan baru mungkin cukup merasa terkejut.

Sumber youtube

Link
-----------------
Kingdom Come: Deliverance

13 Februari | Warhorse Studios
Ditetapkan dalam penggambaran Bohemia abad pertengahan yang sangat realistis, pemain berperan sebagai seorang pemuda yang masuk ke dunia politik kerajaan dan kekerasan setelah keluarganya dibantai oleh tentara bayaran raja. Berjuanglah, curi, curi, atau lakukan apa pun yang diinginkan hatimu dalam cerita non-linear ini.

Sumber youtube

Link
----------------
Cyberpunk 2077

TBA | CD Projekt Merah
Studio di belakang The Witcher menyelam ke dunia RPG teka-teki Cyberpunk oleh Mike Pondsmith, dan semua tanda menunjukkan skala yang lebih besar daripada Witcher 3: Wild Hunt. CD Projekt Red juga telah mengkonfirmasi game tersebut akan memiliki beberapa elemen multiplayer juga.

Sumber youtube

Link
-------------
Beyond Good & Evil 2

TBA | Ubisoft Montpelier
Sebuah prekuel klasik kultus asli, BG & E 2 memperkenalkan beberapa perubahan signifikan pada game flash yang cenderung linier dan imut. Meskipun sulit untuk menentukan hasil akhirnya, pencipta Michel Ancel telah menggoda gagasan RPG galaksi yang memungkinkan Anda bekerja dari anak tangga paling bawah ke kapten kapal, dengan komponen multiplayer untuk boot.

Sumber youtube

Link
---------------
Pekerja sambilan

Awal 2018 | Digital Sun
Seorang penjaga toko petualang bernama Will bermimpi berpetualang di dunia yang dihuni dengan portal dimensi dan makhluk aneh. Pada siang hari, cenderung ke toko sederhana Anda, bertemu dengan penduduk kota, dan mencoba untuk mencari tahu pelanggan mana yang akan membayar lebih untuk barang-barang tertentu. Pada malam hari, melompat ke kamar bergaya Zelda yang dibuat secara acak yang penuh dengan jebakan, musuh, dan harta karun.

Sumber youtube

Link
----------------
Deep Sky Derelicts

TBA (Akses Awal) | Game Snowhound | Link
Hire dan kontrol hingga tiga tentara bayaran untuk mengakar melalui kapal-kapal yang terlantar untuk mendapatkan sumber daya dan berharap dalam petualangan sci-fi dystopian ini dengan animasi yang mengalir seperti buku komik gerak. Turn-based tempur melawan Anda melawan zombie luar angkasa, cacing raksasa, dan tuhan tahu apa lagi dengan menggunakan kartu yang diambil secara acak dari setumpuk tindakan yang mungkin dilakukan.

Sumber youtube

Link
-----------------
Underworld Ascendant

2018 | OtherSide
Mengambil di mana game Ultima Underworld tinggalkan, Underworld Ascendant adalah crawler dungeon orang pertama dan sim yang immersive dengan lingkungan yang sangat reaktif. Ini dirancang untuk mendorong improvisasi dan memberi penghargaan bereksperimen dengan sistemnya.

Sumber youtube

Link
---------------
Legrand Legacy

24 Januari 2018 | Semisoft
Jika terikat dengan PC Anda berarti Anda tidak terjawab di banyak JRPG klasik, Legrand Legacy mungkin sudah Anda tutupi. Dengan pertemuan acak, karakter 3D berkeliaran di sekitar area 2D, pertarungan berbasis giliran yang membangkitkan karakter seperti Final Fantasy VIII dan NPC yang dapat direkrut seperti Suikoden, pasti menekan tombol nostalgia. Ada demo prolog yang tersedia sekarang yang menawarkan satu bab permainan.

Sumber youtube

Link
-----------------
Slasher's Keep

Akses Awal 2018 | Damian Schloter
Slasher's Keep adalah game orang pertama yang merangkak di mana Anda hack dan memangkas pilihan standar musuh yang fantastis. Pengembang Damian Scholter tidak memiliki keraguan untuk mencelakan diri sendiri, memberi label Slasher's Keep sebagai "roguelike" atau "roguelikelike jika Anda suka". Meskipun Schloter berusaha untuk membuatnya terdengar generik dan turunannya, jas Slasher memiliki gaya seni yang berani dan terdengar seperti meminjam sebagian besar elemen dari banyak subgenre RPG. Ini datang ke Early Access pada tahun 2018 dengan rencana untuk rilis penuh kira-kira lima sampai tujuh bulan sesudahnya.

Sumber youtube

Link
---------------
The Quest Giver

2018 | Beristirahat. kurang
Alih-alih menjadi pahlawan yang mengasyikkan, di The Quest Giver, Anda mengambil peran, Anda sudah bisa menebaknya, orang yang membagikan pencarian. Memulai sebuah serikat, menciptakan pencarian, mempekerjakan pahlawan, dan kemudian mengirim mereka keluar dalam petualangan untuk meningkatkan reputasi serikat Anda. Kelihatannya seperti Recettear atau Epic Tavern. Itu tidak mendekati target Kickstarter-nya, tapi sekarang ada di Sini

Sumber youtube

Link
--------------

0 komentar:

Post a Comment