Responsive Banner design
Home » » Game Dying Light 'Content Drop # 3 diluncurkan

Game Dying Light 'Content Drop # 3 diluncurkan

Rayakan hari ulang tahun stomper zombie yang ketiga.



Merencanakan akhir pekan yang dingin Jangan salah sangka, Anda bisa berbohong, jalan-jalan di taman, atau pesta menonton salah satu acara televisi berlangganan langganan favorit Anda. Tapi bukankah Anda lebih suka pergi parkouring sekitar kiamat zombie dikarantina, berburu sumber daya dan membantai puluhan pengunyah otak saat Anda pergi?

Jika jawabannya adalah ya, Anda mungkin ingin mengetahui kengerian kelangsungan hidup mereka sampai Dying Light sedang dijual akhir pekan ini-dengan diskon Steam 60 persen pada permainan dasarnya (sampai £ 9.99 / $ 15. 99), dan 67 pengurangan persen pada The Following Enhanced Edition (sekarang £ 13. 19 / $ 19. 79). Tawaran waktu terbatas ini sekarang berlangsung sampai 12 Februari, dengan diskon serupa diberikan kepada DLC-nya.

(Penjualan Steam Dying Light benar-benar diluncurkan awal minggu ini, tapi saya merindukannya pada saat itu.Jika Anda tidak memberi tahu siapa pun, saya juga tidak.)

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke tiga tahun bulan ini, pengembang Techland juga meluncurkan game 'Content Drop # 3'-melanjutkan 12 bulan update gratisnya. Yang satu ini membawa serta sebuah acara komunitas baru bernama Undying Love. Ini lebih dari itu:

Sumber youtube
Penjualan store steampowered Dying Light sekarang...

0 komentar:

Post a Comment