Responsive Banner design
Home » » Brink game pc gratis dengan Grafik: NVIDIA 8800GS / ATI Radeon HD 2900

Brink game pc gratis dengan Grafik: NVIDIA 8800GS / ATI Radeon HD 2900


Brink
Sebagai hasil dari dibayangi saat diluncurkan enam tahun yang lalu, Brink sekarang benar-benar bebas bermain Steam - tidak ada interaksi microtransactions. Bittersweet mempertimbangkan penerimaan komersialnya yang hangat, tapi kita harus merayakan fakta bahwa putaran unik pada penembak orang pertama multiplayer tradisional sekarang tersedia untuk dinikmati semua orang.

Berada di sebuah kota terapung yang disebut Tabut yang kehabisan sumber daya, Brink membuat tim pengungsi, "Perlawanan", terhadap petugas keamanan yang dianggap bertanggung jawab atas mereka yang hidup dalam kemiskinan. Hasilnya adalah pengalaman yang menyenangkan, jika cacat, yang memadukan tujuan pemain tunggal secara harmonis dengan senapan multiplayer yang memanas.


Dari pengembang Splash Damage dan penerbit Bethesda Softworks, Anda mungkin telah mengalihkan hidung Anda ke arah Brink saat diluncurkan awal tahun 2011, namun sekarang gratis, Anda pasti akan mendapatkan uang Anda.

TENTANG GAME INI

Brink adalah penembak orang pertama yang immersive yang menggabungkan gameplay single player, co-op, dan multiplayer menjadi satu pengalaman tanpa batas, memungkinkan Anda mengembangkan karakter Anda baik bermain sendiri, dengan teman Anda, atau orang lain secara online. Anda memutuskan peran tempur yang ingin Anda asumsikan di dunia Brink saat Anda berjuang menyelamatkan diri dan tempat perlindungan terakhir umat manusia. Brink menawarkan perpaduan yang menarik antara medan perang dinamis, pilihan penyesuaian yang luas, dan sistem kontrol inovatif yang akan membuat Anda terus maju lagi.


Brink terjadi di Ark, sebuah kota terapung buatan manusia yang berada di ambang perang saudara habis-habisan. Awalnya dibangun sebagai habitat eksperimental, mandiri dan 100% "hijau", peningkatan pesat yang dilaporkan di lautan di Bumi telah memaksa Tabut untuk menjadi rumah bagi tidak hanya pendiri asli dan keturunan mereka tetapi juga bagi ribuan pengungsi. Dengan ketegangan antara kedua kelompok yang berkembang, pasukan Keamanan dan Perlawanan terkunci dalam pertempuran sengit untuk mengendalikan Tabut. Sisi mana yang akan Anda pilih?

FITUR KUNCI:

Tidak Hanya Pahlawan Lain - kustomisasi pemain canggih Brink menawarkan kombinasi penampilan karakter yang hampir tak ada habisnya - memungkinkan penampilan karakter Anda menjadi unik. Seiring kemajuan Anda dalam permainan dan mendapatkan lebih banyak pengalaman, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk kustomisasi.
Dua Sisi untuk Setiap Cerita - Pilih untuk bertarung melalui kampanye pemain tunggal sebagai anggota Perlawanan atau Keamanan dan kemudian membawa karakter Anda yang sama secara online untuk bermain kooperatif atau bersaing dengan pemain lain.
Mengaburkan Garis - Bawa karakter unik Anda secara online setiap saat Anda pilih! Brink memungkinkan Anda melakukannya.

PERSYARATAN SISTEM

MINIMUM:
OS: XP (SP3) / Vista / Windows 7
Prosesor: Intel Core 2 Duo 2. 4GHz atau yang setara
Memori: RAM 2GB
Hard Drive: ruang bebas 8GB
Grafik: NVIDIA 8800GS / ATI Radeon HD 2900 Pro atau setara

DIANJURKAN:
OS: XP (SP3) / Vista / Windows 7
Prosesor: Intel Quad Core i5
Memori: RAM 3GB
Hard Drive: ruang bebas 8GB
Grafis: Nvidia GeForce GTX 460 / ATI Radeon ™ HD 5850

Main sekarang

0 komentar:

Post a Comment