Responsive Banner design
Home » » 17 game pc terbaru 2018

17 game pc terbaru 2018

2018 game pc terbaru yang patut di tunggu
Untuk di coba berikut ulusannya.
~~~~~~~~~~~~~~
Sword Art Online: Bullet Fatal
Maret 2018 | Bandai Namco.
Oke jadi game ini tidak online dan, bukan pedang, fitur senjata agak berat. Sebenarnya dunia maya yang sedang Anda perjuangkan disebut Gun Gale Online. Ini adalah game Sword Art Online pertama yang datang ke PC, yang mungkin merupakan kabar baik bagi para penggemar serial buku dan anime, jika permainannya ternyata bagus. Harapkan pertarungan orang ketiga yang tajam dan banyak area cokelat besar untuk dijelajahi.

Sumber youtube

Link
----------------
Vampyr
2018 | DONTNOD Hiburan.
Pengembang di belakang Life Is Strange memperluas cakrawala dengan fabel vampir awal abad ke-20 ini di London. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh vampir Dr Jonathan Reid, Anda harus menemukan obat untuk populasi penyakit yang ditaklukkan di kota sambil menyeimbangkan politik pengisap darah mayat di sekitar Anda. Bila tidak melawan pemburu vampir atau zombie, Anda akan menentukan warga mana yang harus diberi makan untuk kemajuan, dengan banyak konsekuensi naratif untuk diikuti.

Sumber youtube

Link
------------------
Serangan di Titan 2
Maret 2018 | Koei Tecmo.
Potong raksasa nakal yang menyeringai lagi dengan lebih banyak "aksi omni-directional". Pertandingan mengikuti musim kedua anime, menjanjikan Titans baru, perilaku Titan baru, dan cara baru untuk melakukan serangan pembedahan di titik-titik lemah raksasa.

Sumber youtube

Link
---------------
Zona dari Enders: The 2nd Runner
Musim semi 2018 | Konami
Tidak ada kata terlambat. Permainan aksi mujahidin Kojima yang baru pertama kali tiba di PS2 kembali pada tahun 2003, dan PS3 satu dekade kemudian dengan koleksi HD, dan sekarang sudah 15 tahun berlalu, akhirnya datang ke PC. Konami juga melemparkan dukungan VR ke dalam campuran, yang terdengar sangat dingin dan sangat memuakkan, mengingat kecepatan pergerakan Zone of the Enders. Jika port bertahan, The 2nd Runner akan segera masuk jajaran game mecha terbaik di PC.

Sumber youtube
-----------------
Heckpoint
Pertengahan 2018 | Game Nodacoy ​.
Meledak musuh Anda, meledak di sekitar Anda, dan meledak wajah Anda sendiri di hack dan garis miring dan menembak-em-up Heckpoint. Anda dapat mengambil tingkat yang dihasilkan secara acak dengan beberapa karakter dan pemuatan senjata yang disesuaikan di beberapa lingkungan yang aneh. Heckpoint dirilis pada Early Access pada bulan Oktober 2017 dan direncanakan untuk tetap berada di EA selama sekitar enam sampai sembilan bulan untuk memperluas beberapa fitur eksplosifnya.

Sumber youtube

Link
----------------
Mugster
2018 | Reinkout.
Bumi diperbudak dan terserah Anda untuk mengalahkan penyerang aliennya dalam permainan aksi berbasis fisika top-down ini. Lebih dari 30 jenis kendaraan membiarkan Anda menabur kekacauan dan memecahkan teka-teki eksplosif, atau membawa teman di koperasi.

Sumber youtube

Link
-------------
Riverbond
2018 | Cococucumber.
"Legend of Zelda bertemu dengan Castle Crashers," seperti yang dikatakan oleh pengembang, Riverbond membuat Anda dan tiga orang teman lainnya berada dalam dunia voxel yang mengilap yang penuh dengan musuh untuk hack-n-slash saat Anda melintasi Sungai Cahaya. Antara lingkungan yang sangat destruktif, setiap tingkat penuh dengan rahasia tersembunyi yang tersembunyi dan senjata alternatif yang dapat mengubah secara drastis bagaimana Anda mendekati sebuah pertempuran.

Sumber youtube

Link
------------
ToeJam & Earl: Kembali ke Groove
2018 | Studio manusia
Dari pencipta asli ToeJam & Earl, duo alien yang funky dan teman-teman kembali melakukan petualangan nakal lainnya di Bumi. Dengan sembilan karakter yang dapat dimainkan (dan online / couch co-op untuk maksimal empat pemain), jelajahi melalui tingkat yang dihasilkan secara acak untuk memulihkan bagian-bagian perjalanan Anda, Rapmaster Rocketship, dan selesaikan hingga 15 lagu baru.

Sumber youtube

Link
------------
Sleep Tight
2018 | Kami Tidak Fuzzy.
Dalam Sleep Tight, monster menyerang kamar tidur Anda, tapi bukannya meringkuk di bawah seprai Anda, Anda bisa membangun benteng bantal dan menara untuk mendorong kembali mimpi buruk dan akhirnya tidur nyenyak. Ini adalah penembak kembar-tongkat yang memenuhi permainan menara pertahanan, terinspirasi oleh film Ratchet & Clank and Pixar.

Sumber youtube

Link
--------------
Tunic
2018 | Andrew Shouldice.
Dahulu dikenal sebagai "Legenda Rahasia," Tunik membangkitkan pesona dan keindahan The Legend of Zelda, yang semuanya terbungkus gaya seni cel-teduh yang indah. Pertarungan yang menantang menuntut banyak omong kosong dan membuat Anda melawan bos besar.

Sumber youtube

Link
-------------
Darksiders 3
2018 | Game Gunfire.
Fury, salah satu dari empat penunggang kuda dari kiamat di alam semesta Darksiders, mengambil panggung utama untuk angsuran ketiga dalam franchise aksi populer. Anda akan menggunakan cambuknya yang berbilah, sistem tempur yang dirubah, dan banyak kemampuan sihir untuk menurunkan Tujuh Dosa yang Mematikan, dan mengumpulkan beberapa hasil jarahan yang solid dalam prosesnya.

Sumber youtube

Link
--------------
The Moom Fields
TBA | lunarsignals.
Fields Bulan adalah permainan aksi pedang dan sihir yang serba cepat sehingga pengembang lunarsignals berniat untuk berubah menjadi petualangan single-player dengan dunia luar yang besar, namun saat ini, dalam fase 'akses pertama', ini adalah game multiplayer versus game hingga delapan pemain Pilih dari 18 karakter dengan variasi ratusan karakter dan kemudian adonan pasangan Anda.

Sumber youtube

Link
--------------
Narita Boy
2018 | Studio Koba.
Memerangi beberapa preman jalanan, setan, dan bahkan mungkin kodok raksasa yang terbuat dari monitor PC monokrom dalam beat-em-up yang sangat berat ini. Menyalurkan beberapa getaran Kung Fury-esque yang serius (Anda kadang-kadang akan nongkrong di disket), Anda bermain sebagai Narita Boy, pahlawan yang ditakdirkan untuk menyelamatkan Kerajaan Digital dengan menggunakan pedang techno legendaris.

Sumber youtube

Link
------------
SoulCalibur 6
2018 | Proyek Jiwa.
Dengan SoulCalibur 6, seri pertarungan yang sudah berlangsung lama akhirnya berhasil masuk ke PC. Pertarungan SoulCalibur adalah duel 3D, dengan masing-masing kombatan memegang senjata unik dengan kekuatan, kelemahan dan kelemahan tertentu. Jika Anda telah memainkan iterasi sebelumnya, 6 seharusnya terasa asing, meski memang mengenalkan beberapa fitur baru, seperti Reverse Edge, sebuah langkah yang menghentikan waktu dan membuat kedua pemain mengatasinya dalam sebuah konfrontasi rocker, kertas, gunting.

Sumber youtube

Link
-------------
Street Fighter V: Edisi Arcade
16 Januari | Capcom, Dimps.
Edisi Arcade adalah Street Fighter V yang dikemas kembali dengan mode story arcade yang tepat, setelah meluncurkan pengalaman multiplayer tulang telanjang. 60 karakter dapat mengakses 200 kemungkinan akhiran dengan mengalahkan kampanye dan mencapai kondisi tertentu, seperti menyempurnakan putaran tertentu.

Sumber youtube
-------------
Dragon Ball FighterZ
26 Januari | Sistem Arc Bekerja.
Studio yang paling dikenal untuk 2D anime fighter hits Guilty Gear dan BlazBlue melemparkan bobot mereka ke dunia Dragon Ball Z, menggabungkan campuran grafis 2D dan 3D yang berbeda untuk membuat setiap pertarungan terasa seperti pertempuran Super Saiyan yang epik. Modus cerita baru menampilkan tiga busur terpisah yang mengikuti kembalinya androids, bersamaan dengan Android 21 baru yang misterius.

Sumber youtube

Link
---------------
Fastasy Strike
Akhir 2018 | Sirlin Games.
Pertarungan permainan bisa sulit dilakukan bagi siapa saja tanpa memori fotografi untuk daftar combo dan ketangkasan manual pianis yang terlatih secara klasik. Bagi kita semua, ada Fantasy Strike, yang mencoba menurunkan skill bar karena benar-benar menikmati permainan fighting. Setiap gerakan hanya membutuhkan satu tombol tekan, bukan urutan yang tepat waktu. Dimana game fighting klasik sulit dipelajari dan sulit dikuasai, Fantasy Strike berusaha sekurang-kurangnya mudah dijemput. Saat ini di akses awal dengan rilis penuh direncanakan untuk nanti di tahun 2018.

Sumber youtube

Link
-------------~~~~~~~~------------

0 komentar:

Post a Comment