Responsive Banner design
Home » » Panduan terbaru 10 game PC tahun 2018

Panduan terbaru 10 game PC tahun 2018

Sebuah putaran dari game-game baru terbaik yang menuju ke arah 2018 dan seterusnya.

-Anthem
2018|Masukkan dunia "pekerja lepas" yang mengenakan setelan mekanis yang melindungi benteng kemanusiaan terakhir di dunia, dan mengumpulkan beberapa jarahan saat Anda melakukannya. Kesamaan dengan Destiny di samping, Anthem yang berfokus pada multiplayer menjanjikan kesempatan untuk melayang melalui langit (dan bawah air) pada sepatu roket, melawan monster raksasa, dan bersaing dengan efek cuaca yang berbahaya seperti "badai pencukur. "

Sumber youtube

Link.
------------------------
-MechWarrior 5: Mercenaries
2018 | Piranha Games
Dalam singleplayer ini, lanjutkan ke Piranha's MechWarrior Online, Anda bertanggung jawab atas operasi tentara bayaran di Inner Sphere, wilayah ruang yang mengelilingi bumi, dan melelehkan beberapa robot dalam kampanye MechWarrior pertama dalam 15 tahun. Dikembangkan di Unreal Engine 4, pemain akan memiliki kebebasan untuk memilih rumah mereka, melakukan perjalanan kemana saja, dan menyesuaikan mechs mereka sepenuhnya untuk 12 lawan 12 pertempuran.

Sumber youtube

Link
-------------------------
-Biomutant
2018 | Percobaan 101
Aksi aneh ini-RPG menumbuhkan seni bela diri Wushu kuno, gun-fu, dan banyak binatang antropomorfis untuk diturunkan, semua atas nama melindungi tanah mistis yang luas. Kerajinan senjata dan kemampuan untuk menanamkan Karakter Anda dengan mutasi psikis atau tungkai robot berjanji untuk membiarkan Anda mengatasi masalah Anda dengan cara unik Anda sendiri.

Sumber youtube

Link
----------------
-Dinasti Warriors 9
Februari 2018 | Koei Tecmo
Lili rimba dan puluhan pejuang musuh untuk combo seribu hit di pekebun Tiga Kerajaan terbaru dalam serial Koei Tecmo yang telah lama berjalan. Serial ini bergerak dari pertempuran yang berbeda ke dunia terbuka yang akan menawarkan pendekatan yang berbeda untuk merebut benteng musuh. Jangan khawatir, Anda masih bisa memukul ribuan dudes.

Sumber youtube

Link
----------------------
-Death Stranding
TBA | Kojima Productions
Hideo Kojima dan omong kosong paramiliter aneh seperti selai kacang dan jelly. Dua trailer pertama permainan tersebut menunjukkan kepada kita Norman Reedus yang telanjang, Guillermo Del Toro memegang sebuah janin di dalam toples, dan Mads Mikkelsen berpatroli di selokan dengan tentara berwajah kerangka. Trailer terbaru, di bawah, adalah deretan mimpi mengerikan yang penuh dengan monster bayangan yang menjulang tinggi dan bayi yang ceria. Bagaimana itu akan dimainkan? Kojima telah mengungkapkan sedikit, kecuali mengatakan bahwa ini adalah permainan aksi dunia terbuka dengan mekanika kematian yang menarik.

Sumber youtube
-----------------
-Crackdown 3
2018 | Reagent Games, Sumo Digital, Cloudgine
Lompatan seperti Hulk melintasi kota metropolitan neon futuristik dan awasi fantasi supercop Anda dengan secara sistematis menurunkan jaringan bos kejahatan dan gembong. Modus multiplayer yang kompetitif memungkinkan penghancuran pencakar langit-pencakar langit melalui beberapa sihir komputasi awan, namun Anda harus menyesuaikan diri dengan tindakan yang lebih terkendali dalam kampanye single-player / offline.

Sumber youtube

Link
-----------------
-Kode Vein
2018 | Bandai Namco
"Anime Dark Souls" adalah the Code Vein's pigeonhole. Anda melawan setan besar dengan pedang yang lebih besar lagi di dunia yang saling terkait dan saling terkait. Ada juga nada vampir, dan permainan mengundang Anda untuk "memberi ke dalam haus darah sepenuhnya dan berisiko menjadi salah satu hantu Hilang dan jahat yang tidak memiliki sisa kemanusiaan. " Ya silahkan.

Sumber youtube
D

Link
---------------------
-Past Cure
2 Februari 2018 | Phantom 8 Studio
Jika Anda tahu apa yang terjadi di Past Cure, mungkin karena Anda bekerja di Phantom 8. Tidak ada orang lain yang bisa memahami trailernya. Yang kita tahu adalah bahwa Ian, seorang tentara, telah bereksperimen dan sekarang dia mencoba untuk ... membalas dendam? Dia juga kehilangan akal sehatnya. Di dunia nyata, ini adalah laga laga, tapi ada dunia mimpi buruk juga, dimana game ini menjadi urusan horor bertahan dengan beberapa teka-teki yang dilemparkan untuk ukuran yang baik.

Sumber youtube

Link
--------------------
-Kepunahan
Awal 2018 | Galaxy Galaxy Studios
Menyalurkan serangan serius pada getaran Titan, Kepunahan akan membawa Anda ke dunia yang penuh dengan raksasa setinggi 150 kaki dan antek-antek mereka berniat menghancurkan manusia. Sebagai salah satu pembela terakhir di dunia, Anda akan mencapai ketinggian yang tinggi dan melompat melalui udara untuk mencapai titik lemahnya, memotong anggota badan dalam tontonan berdarah. Anda harus bekerja cepat dan pintar sekalipun, sebelum setiap lingkungan yang benar-benar hancur terbuang sia sia.

Sumber youtube

Link
-------------------
-Laser League
Awal 2018 | Roll7
Hindari rintangan laser berputar dan klaim node dalam olahraga futuristik ini dirancang untuk bermain kompetitif lokal. Ini di Early Access saat ini tapi ini menghasilkan buzz yang bagus, dan kami menyukai permainan sofa multiplayer yang bagus di PC.

Sumber youtube

Link
--------------------
Shere dan subcribe.............

0 komentar:

Post a Comment