Responsive Banner design
Home » » Play free empat game pc seru

Play free empat game pc seru


Wildstar
Tanpa melihat lebih dari beberapa tangkapan layar, Anda mungkin berpikir Wildstar adalah IP baru dari pengembang Insomniac Games Ratchet & Clank. Warnanya cukup penuh warna dan kartun cukup untuk duduk berdampingan dengan katalog yang sama dengan Spyro, tapi ini bukan MMO kasual gratis, yang mungkin alasannya tidak sesuai dengan harapan penjualan.

Jika Anda menyukai game Blizzard, seperti World of Warcraft, Wildstar niscaya akan memuaskan dahaga Anda karena banyak pengembangnya di Carbine Studios berasal dari anak perusahaan Activision Blizzard yang dicintai.

Meskipun tidak mendarat sebagai "evolusi MMORPG modern berikutnya," menurut tinjauan IGN-nya, Wildstar memegang namanya sebagai MMO tradisional yang, sebelum bermain bebas, memiliki metode berlangganan unik berdasarkan kemajuan pemain yang sebenarnya bersamaan dengan beberapa grafis bergaya grafis.

Main sekarang
----------------------------

DC Universe Online
Meskipun MMO gratisan lain dalam daftar ini, DC Universe Online mengambil karakter seperti Superman, Batman, Green Lantern dan lebih ke dunia publik yang besar (dan bersama).

Pilih apakah Anda ingin menjadi anggota faksi Hero atau Villain kemudian menyesuaikan karakter Anda dan Anda akan dikirim ke dunia DC Universe Online di tangan Daybreak Game Company.

Setelah beberapa latihan, permainan ini memberi Anda posisi sebagai anggota Justice League atau The Society tergantung pilihan pahlawan atau penjahat Anda. Tidak seperti MMO lain dalam daftar ini dan di luarnya, DC Universe Online dirancang untuk menjadi lebih interaktif sambil tetap mempertahankan elemen MMORPG tradisional seperti meratakan, merampok, persediaan dan perkembangan pasca permainan. Menguntungkan, tidak sulit bermain tanpa menggunakan mata uang dunia nyata juga.

Main sekarang
-----------------------------

Hide dan Shriek
Anda mungkin ingat Hide and Shriek sebagai pengalaman horor multiplayer multiplayer berbayar 1v1 di Uap. Tapi, Anda mungkin tidak. Itu karena pengembang Funcom menggunakan model free-to-play tepat pada waktunya untuk Halloween 2017. Tidak seperti kebanyakan game horor yang memastikan bahwa Anda benar-benar terisolasi dalam ketakutan yang melumpuhkan, Hide dan Shriek membawa pemain lebih dekat bersama-sama. Hal itu dilakukan dengan mencocokkan Anda dengan lawan teman Anda, bersaing untuk siapa yang paling menakutkan.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Anda dan orang yang Anda hadapi tidak terlihat, jadi Anda tidak dapat saling melihat memasang perangkap atau memasak mantra, yang terakhir ada lebih dari 30 pilihan. Mungkin yang paling menakutkan dari semuanya, ada sejumlah topeng yang bisa dipilih. Jika Anda memilih untuk membuat penampilan Anda benar-benar kedinginan, Anda bisa mengenakan wajah Donald Trump atau Hillary Clinton. Jika tidak, hindari politik sama sekali dengan topeng zombie dan tengkorak.

Main sekarang
----------------------------

Total War Battles: Kerajaan
Game Real-time Strategy (RTS) tidak tampil lebih megah daripada seri Total War, dan peserta terbaru, Battles KINGDOM, bebas bermain. Saat ini dalam versi beta terbuka di PC, ini juga tersedia untuk dimainkan di iOS dan Android, sehingga Anda dapat memilih dari mana Anda tinggalkan saat berada jauh dari pembalasan Anda. Ditetapkan pada pergantian abad ke-10, Total War Battles: Kerajaan menggabungkan manajemen tentara dengan bangunan kerajaan untuk mengantarkan permainan RTS berukuran gigitan yang bisa Anda ambil dan bermain di mana saja, kapan saja.

Main sekarang

_______________________!!!!!!!-------------

0 komentar:

Post a Comment