Responsive Banner design
Home » » Detail game Battlegrounds di pc

Detail game Battlegrounds di pc


PlayerUnknown's Battlegrounds telah terjual dua juta kopi. Setelah menghasilkan lebih dari $ 11 juta dalam waktu kurang dari seminggu, dan memeras penjualan satu juta hanya dalam waktu 16 hari, kami kekurangan superlatif untuk menggambarkan kesuksesannya.
_________________________________________________
Jika Anda lebih memilih hidup Anda sendiri, miskin, jahat, brutal dan pendek, periksa permainan bertahan terbaik Di PC

Untuk merayakan tonggak sejarah tersebut, penerbit Bluehole akan mencocokkan semua sumbangan hingga $ 100.000 kepada Gamers Outreach, sebuah badan amal yang menyediakan peralatan dan perangkat lunak untuk membantu anak-anak mengatasi perawatan di rumah sakit.


Persaingan royale battle telah mengetuk sejak Brendan Greene, atau Playerunknown karena dia paling dikenal, merilis mod Battle Royale untuk Arma 2 dan 3. Dia juga berhasil masuk dengan perkembangan H1Z1: King of the Kill. Itu membuat dia menjadi ayah dari genre yang baru muncul ini, dan seperti dugaan Anda, Battlegrounds Playerunkown adalah bayinya. Ini adalah premis royale pertempuran yang direbus sampai ke hal-hal penting: 100 pemain jatuh ke dalam peta raksasa tanpa apa-apa selain pakaian dalam mereka, menjelajahi peta untuk senjata dan peralatan saat menidurkannya sampai hanya tersisa satu dari mereka yang masih hidup. Oh, dan ada medan listrik raksasa yang perlahan-lahan ditutup di sekitar peta untuk memaksa pemain memasuki konfrontasi.


Yang menentukan adalah bahwa Playerunkown's BATTLEGROUNDS menyajikan sensasi sederhana dari skenario royale pertempuran tanpa terlalu over-egging situasi dengan senjata dan fitur yang berlebihan, atau menyendoknya dengan antarmuka dan fitur yang kikuk. Masih di Early Access, tapi tidak seperti sejenisnya, rasanya tidak seperti itu. Seperti mod Arma yang menelurkannya, senjata api terasa tepat, tapi ada juga puluhan fitur yang membuatnya lebih mudah dimainkan: minimap sangat jelas, Anda bisa memeriksanya dan menambahkan spidolnya saat berlari, mengambil barang dari tanah dengan memukul tab dan menyeret dan menjatuhkan bit yang Anda inginkan ke karakter Anda. Ada alasan bagus untuk popularitas Battlegrounds Playerunkown di Twitch: ini adalah segalanya yang dimainkan penggemar royale dalam sebuah pertandingan.

TENTANG GAME INI

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS adalah penembak pria terakhir yang dikembangkan dengan umpan balik dari masyarakat. Dimulai dengan apa-apa, pemain harus berjuang untuk menemukan senjata dan perlengkapan dalam pertempuran untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Permainan ketegangan yang realistis dan tinggi ini terletak di sebuah pulau besar berukuran 8x8 km dengan tingkat detil yang menampilkan kemampuan Unreal Engine 4.

PLAYERUNKNOWN alias Brendan Greene, merupakan pelopor genre Battle Royale. Sebagai pencipta mode permainan Battle Royale yang ditemukan di seri ARMA dan H1Z1: King of the Kill, Greene mengembangkan permainan bersama tim veteran di Bluehole untuk menciptakan pengalaman Battle Royale yang paling beragam dan kuat sampai saat ini.

PERSYARATAN SISTEM
MINIMUM:
  • Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows 7 64-bit, Windows 8. 1, Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
  • Memori: RAM 6 GB
  • Grafis: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
  • DirectX: Versi 11
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia

DIANJURKAN:
Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi

0 komentar:

Post a Comment