Responsive Banner design
Home » » Rilis 9 game xbox,psp4,pc.menjadi pendatang baru di tahun 2018

Rilis 9 game xbox,psp4,pc.menjadi pendatang baru di tahun 2018

game-terbaru di tahun 2018, yang akan menjadi hal yang patut di coba simak selengkapnya di sini.


________________________________________________
A WAY OUT
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal rilis: 23 Maret 2018
Lihat selengkapnya:EA GAME
A way out
Sekarang Anda dapat mengalami milik Shawshank Redemption milik Anda sendiri dari A Way Out, sebuah cerita jailbreak co-op hanya ditulis dan diarahkan oleh pikiran di balik petualangan teka-teki yang mempengaruhi Brothers: Kisah Dua Anak. Entah Anda sedang bermain dengan pasangan di sofa atau online, A Way Out selalu dimainkan dalam kolaborasi split-screen, karena narapidana Leo dan Vincent dengan enggan bekerja sama untuk keluar dari penjara dan mendapatkan kembali kebebasan mereka. Presentasi splitscreen yang terus-menerus menciptakan beberapa peluang menarik untuk kerja sama tim; Misalnya, satu pemain mungkin terkunci dalam cutscene, sementara yang lainnya dapat dengan leluasa bergerak, merencanakan langkah berikutnya duo atau melihat adegan kritis dari perspektif yang berbeda.

FAR Cry 5
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal rilis: 27 Maret 2018
Lihat selengkapnya:Link
Far cry 5
Far Cry 5 tidak akan berlangsung di daerah eksotis seperti Farry Cry 4's Kyrat, atau setting sejarah kuno seperti di Far Cry Primal - ini akan membawa kekacauan orang pertama ke AS A. Fiksi wilayah Hope County, Montana dilemparkan ke dalam kekacauan oleh sebuah kultus yang dikenal sebagai Proyek di Gerbang Eden, yang dipimpin oleh Bapa Joseph yang karismatik yang mendukung fanatisme agama dan tumpukan senjata bertenaga senjata milisi. Sebagai wakil sheriff terbaru Hope County, Anda harus bersekutu dengan orang-orang kota yang terlantar untuk mencatat Gerbang Eden dengan cara yang paling kacau - termasuk pengacauan udara udara dan pengeboman berjalan di pesawat yang dapat dipindai, atau pelukan setan menggunakan garpu rumput, palu palu, atau orang-orang yang dapat dipercaya hewan sahabat, untuk beberapa nama pilihan.

Agony
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal rilis: 30 Maret 2018
Lihat selengkapnya:Link
Agony
Ada cara mudah untuk mengetahui apakah kengerian orang pertama terhadap Penderitaan adalah untuk Anda: bisakah Anda merasakan bahwa bayi virtual terbelah menjadi tunggul berdarah? Jika Anda menjawab 'ya', maka Anda hanya cukup memutar untuk menikmati perjalanan mengerikan ini melalui Neraka itu sendiri. Anda adalah jiwa yang tersiksa yang mencari Dewi Merah, yang disebut penguasa dunia bawah, dalam usaha putus asa untuk lolos dari penderitaan abadi. Untuk melakukannya, Anda harus dengan takut menyelinap melewati setan-setan dalam bentuk manusia yang lemah lembut seperti Martir yang lemah - meskipun nanti, Anda dapat memilikinya dan menggunakan kekuatan mengerikan mereka untuk tujuan Anda sendiri.

God of War 
Platform: PS4
Tanggal rilis: 20 April 2018
Lihat selenkapnya:Link
God of war
Setelah merobek panteon Yunani yang terbelah, Kratos (sekarang berjanggut berantakan) telah mengarahkan pandangannya pada mitologi baru untuk menaklukkan: Norse. Entri utama keempat dalam seri PlayStation yang lega dan brutal - God of War - menjatuhkan penomoran dan sepertinya akan memaksa Kratos untuk mengendalikan kemarahannya yang tak ada habisnya, saat ia membangkitkan anak laki-lakinya Atreus untuk menjadi seorang pejuang yang keras. Jangan khawatir, Anda masih akan membunuh banyak makhluk fantastis di sepanjang jalan, dengan menggunakan senjata utama petir Kratos yang baru - namun mengharapkan pengembangan karakter yang lebih banyak dan momen yang lebih tenang di antara semua pembantaian tersebut.

Vampyr
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal rilis: 5 Juni 2018
Lihat selengkapnya:Link
Vampyr
Permainan vampir-sentris terakhir yang hebat adalah Vampire The Masquerade: Bloodlines, dan kultus klasik itu memulai debutnya kembali pada tahun 2004 - tapi cukup cepat, Vampyr harus menilai haus darah kami dan mengisi kekosongan vampir itu. Membuat studio eklektik Dontnod, pengembang Remember Me and Life adalah Aneh, Vampyr membuat Anda sebagai Jonathan Reid yang baru-baru ini bertarung di jalan-jalan bergaya Victoria di London tahun 1918. Anda memiliki pilihan untuk mengubah Reid sebagai penyelamat London, menggunakan kekuatan penyembuhan dokter untuk menemukan obat untuk wabah flu yang mematikan, atau orang berdosa, memburu mangsa manusia di bawah penutup malam dan hanya melayani haus abadi Anda. Mudah-mudahan, Vampyr akan bermain seperti game Dishonored yang dibintangi Dracula.

Day Gone
Platform: PS4
Tanggal rilis: Awal 2018
Lihat selengkapnya:Link
Day Gone
Jika Anda berpikir zombie telah dilakukan sampai mati, nah. . . Anda benar, tapi itu tidak menghentikan PS4-exclusive Days Gone. Musuh-musuh di dunia pasca-kiamat terbuka ini secara teknis tidak terbebat - yang disebut 'Freakers' sebenarnya adalah manusia yang telah terinfeksi dan tampaknya sangat ingin melahap pahlawan kita Diaken (disuarakan oleh dan dimodelkan setelah Sam Witwer, siapa Anda mungkin mengenali sebagai Starkiller dari Star Wars: The Force Unleashed). Apa yang benar-benar membedakan gerombolan Freaker adalah seberapa banyak yang bisa mengejarmu sekaligus; Ada kalanya mereka praktis membanjiri lingkungan, dan yang bisa Anda lakukan untuk bertahan hidup cukup berjalan.

Crackdown 3
Platform (s): Xbox One, PC
Tanggal rilis: Spring 2018
Lihat selengkapnya:Link
Crackdown3
Dalam Crackdown 3 Anda adalah seorang super-polisi di sebuah kota dunia terbuka, menggunakan kekuatan Anda untuk melawan kejahatan dan menghancurkan seluruh tempat dalam prosesnya. Meskipun masih ada kampanye cerita untuk ditangani, co-op online untuk empat pemain ada di tempat yang tepat, membiarkan Anda dan teman Agency Anda merobek kota metropolitan futuristik ini dengan gaya yang kacau. Anda akan melompat-lompat di antara bangunan dengan menggunakan jumpjet Anda dalam sekejap, kemudian menurunkan rudal bazooka berteknologi tinggi ke penjahat malang berikutnya. Penambahan Terry Crews sebagai karakter yang dapat dimainkan adalah ceri yang sempurna di atas sundae yang melenyapkan kota ini.

Detroit: Become Human 
Platform: PS4
Tanggal rilis: Spring 2018
Lihat selengkapnya:Link
Detroid:Become Humas
Seperti tren saat ini, Detroit: Become Human adalah petualangan pilihan yang berputar seputar androids yang mencapai sentimental. Ingat demo teknologi Kara yang dipamerkan Sony tahun lalu? Dia kembali sebagai satu dari tiga permainan androids yang dapat dimainkan di Detroit yang futuristik, bersama dengan detektif 'bot Connor dan Marcus yang bercita-cita tinggi. Ini adalah permainan ambisi yang mengejutkan - David Cage membutuhkan dua tahun untuk menulis naskahnya, dan ratusan aktor telah melakukan pekerjaan sampingan untuk itu.

State of Decay 2
Platform (s): Xbox One, PC
Tanggal rilis: Spring 2018
Lihat selengkapnya:Link
State of Decay2
Jika The Walking Dead telah mengajarkan sesuatu kepada kita, itu adalah bahwa menempa ikatan antara orang yang selamat dan membangun sebuah komunitas sangat penting untuk bertahan dari kiamat zombie. State of Decay 2 membawa nilai-nilai itu ke dalam hati dengan co-op hingga empat pemain, asalkan Anda semua setuju untuk bekerja sama daripada saling menopang persediaan berharga lainnya. Untuk membangun perkemahan Anda yang dapat disesuaikan, Anda perlu mengais dengan roda kaki atau empat roda, mencipratkan tengkorak mayat hidup yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang jalan. Dan jika seseorang cukup beruntung untuk digigit, sekutu mereka akan memiliki pilihan yang sulit antara menyembuhkan mereka dengan persediaan obat yang terbatas, atau mengakhiri penderitaan yang akan datang dengan membawa peluru ke otak.

Itulah dia game-game terbaru edisi 2018 yang akan menantang di setiap penggerak dalam dunia GEMER..

0 komentar:

Post a Comment