Responsive Banner design
Home » » 7 game gratis yang akan datang pada 2018

7 game gratis yang akan datang pada 2018


Kita sudah tahu bahwa akan ada sejumlah game triple-A yang dirilis pada 2018 sehingga Anda harus mengeluarkan uang. Baru-baru ini saya meliput tiga puluh di antaranya dan itu hanya menggaruk permukaan. 2018 akan menjadi besar terlepas dari membeli game atau mendownload secara gratis untuk bermain dan di sini daftar game keren yang mungkin tidak akan merugikan Anda.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1.Pendakian Infinite Realm (PC)
Dari pencipta PUBG datang sesuatu yang sangat, sangat berbeda dengan apa yang biasa kita lakukan. Pendakian Infinite Realm adalah MMORPG bergaya Steampunk yang akan datang yang dipasang di dunia yang penuh dengan sihir, mesin dan penemuan. Sangat sedikit yang diketahui dari game core core sekarang tapi gameplaynya terlihat keren banget. Saya telah mendambakan MMO yang bagus setelah meninggalkan World of Warcraft beberapa bulan yang lalu dan semoga ini akan menghadirkan sesuatu yang unik seperti yang terlihat. Dari terbang airships raksasa untuk membangun rumah Anda sendiri dan mempertahankannya saat Anda maju melalui permainan. MMO ini terlihat menjanjikan dan terbaik dari semua itu akan bebas bermain.

2.Total War Arena (PC)
Menjadi game gratis pertama dalam rangkaian Total War, Total War Arena terus mendorong genre RTS yang telah dikenal dan saat ini memungkinkan setiap orang untuk terjun ke dalam aksi secara gratis. Total War Arena akan menggabungkan genre RTS online dengan sentuhan MOBA juga di mana pemain mengendalikan satu dari sepuluh faksi saat mereka menjebak diri mereka melawan pemain lain secara online dengan ratusan tentara di bawah komandonya. Game free to play ini akan menjadi perang online yang telah Anda tunggu-tunggu.

3.Unreal Tournament (PC)
Unreal Tournament III tetap berdiri sebagai salah satu penembak paling favorit yang pernah ada dan kenyataan bahwa ada yang baru datang yang akan bebas membuat saya sangat bahagia. Ketika saya mengatakan "bebas" maksud saya benar-benar gratis tanpa tambahan microtransactions sama sekali atau menjarah kotak. Rencana unreal untuk merilis penari arena hardcore sekitar tahun ini dan bukannya menawarkan kotak jarahan atau DLC pengembang akan membiarkan pemain membeli aset dari toko seperti kulit dan barang-barang yang dibuat oleh orang-orang di seluruh dunia. Pengembang juga akan diizinkan untuk memberikan barang-barang di pasar juga. Apapun, game gratis ini akan menjadi kembalinya penembak FPS yang sangat disayangi yang selama ini kita idamkan.

4.Fortnite (PS4, Xbox One, PC)
Sementara Fortnite telah berada di akses awal untuk beberapa waktu sekarang dan mode Battle Royale-nya bebas bermain untuk semua orang tanpa membeli akses awal, judul akhirnya akan dirilis pada 2018 sebagai game gratis untuk dimainkan. Permainan bertahan seperti pertahanan menara ini melihat Anda mencoba dan bertahan menghadapi badai saat akhir dunia telah tiba dengan jutaan makhluk yang dikenal sebagai Husks. Anda dan tim Anda perlu menjarah pada siang hari untuk membuat bahan untuk membangun jebakan, senjata dan struktur agar Huskus menjauh dari tujuan Anda saat badai tiba. Sementara permainan membutuhkan sedikit penggilingan untuk cetak biru untuk senjata dan bahan untuk membuat kerajinan, itu membuat permainan gratis yang bagus dengan ratusan jam konten terbenam.

5.Lineage "Project TL" (PS4, Xbox One, PC)
Sementara Lineage Abadi pada awalnya dalam pengembangan untuk beberapa waktu, tim di NC Soft membatalkan pengembangan game dan mulai mengerjakan Proyek Lineage TL dengan merek Unreal Engine 4 yang baru. Permainan ini juga telah sedikit di-tweak dari MMORPG klasik menjadi MMOARPG yang lebih cepat daripada game yang direncanakan pertama serta mencakup mekanika baru dan sistem tempur baru juga. Versi beta untuk game ini dijadwalkan untuk beberapa tahun ini yang akan membuat semua penggemar seri senang. Trailer juga terlihat keren banget kalau saya bilang begitu sendiri. Jika Project TL akan rilis tahun ini masih belum dikonfirmasi tapi beta akan berlangsung jadi cukup menebak kalau kita bisa bermain ini gratis untuk bermain game soo.

6.Gwent: Game Kartu Witcher (PS4, Xbox One, PC)
Setelah sukses besar dalam permainan kartu Gwent yang diperkenalkan di The Witcher 3, tidak diragukan lagi bahwa tim di balik game tersebut akan melepaskan versi mini game mandiri untuk menantang Hearthstone dan The Elder Scrolls: Legends. Gwent: The Witcher Card Game telah berada di akses awal untuk waktu yang lama sekarang dan ini hanya masalah waktu sebelum rilis game dalam bentuk akhirnya. Permainan bebas bermain dan akses awal bisa dimainkan oleh siapapun saat ini jadi jika Anda tertarik dengan hal ini maka cobalah. Jika Anda lebih suka menunggu rilis terakhir maka Anda mungkin tidak perlu lama menunggu.

7.Dauntless (PC)
Tidak dalam mood untuk membayar Monster Hunter: Dunia atau apakah Anda menunggu versi PC untuk rilis? Nah, Dauntless bisa menjadi pengganti Monster Hunter yang Anda tunggu-tunggu. Saat ini dalam closed beta, RPG co-op action ini masuk ke PC dan mengemas semua aksi dari game Monster Hunter ke dalam pengalaman berbayang cel. Anda akan menghadapi makhluk masif saat Anda mengumpulkan bahan untuk membuat senjata ampuh untuk memulai perjalanan untuk melakukannya lagi. Permainan akan bebas bermain dan mungkin saja permainan yang Anda butuhkan untuk mencoba sebelum melompat ke Monster Hunter: Dunia. Ini memiliki formula yang sama dan terlihat menjadi pilihan bagus juga.

0 komentar:

Post a Comment