Responsive Banner design
Home » » Snail Games Black Gold Online Online

Snail Games Black Gold Online Online


Di daerah Montel yang luas dan bergolak, dua faksi yang berlawanan berjuang untuk mempertahankan klaim kontinental mereka dalam pertempuran ajaib vs mesin ajaib. Kerajaan Isenhorst, sebuah milisi bertenaga uap yang harus diperhitungkan, tidak akan pernah mengakhiri perang dengan Serikat Erlandir, sebuah aliansi penyihir dan ahli sihir yang terisi secara ajaib.


Black Gold Online adalah RPG yang menampilkan 8 pohon kelas utama yang bercabang menjadi 24 cabang pembantu, dengan banyak kesempatan untuk kustomisasi kreatif. Kelas diimplementasikan dalam 6 balapan yang terbagi tengah di antara kedua faksi tersebut. Sistem tingkat yang turun pada 60 menentukan pengalaman dan kemajuan, sementara pembawa dan barang dapat membantu memperbaiki karakter apa pun di medan perang.

Mech yang dipersonalisasi untuk para punk dan Warbeasts untuk penyihir membuat beragam bentuk perjalanan dan pertempuran di Black Gold Online. Semua penyesuaian ini dalam lingkungan yang rinci secara grafis membuat Black Gold Online merupakan petualangan terbuka untuk kedua master uap.

Tentang permainan:
Judul: Emas Hitam Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: 5
Pengembang: Snail Games
Penerbit: Snail Games

Persyaratan Sistem Minimum Emas Hitam Online:
OS: Windows XP SP 3 / Vista / 7
Prosesor: Intel Core 2 Duo E6850 / AMD Phenom II X2
Ram Memori: 4GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 15GB Space gratis
Kartu Video: seri nVidia GeForce 8600 series / AMD atau ATI 4850 series

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

8 Kelas Primer24 Kelas Sub-cabangMesin dan Warbeasts

0 komentar:

Post a Comment