Responsive Banner design
Home » » Game Funcom Bloodline Champions 3d

Game Funcom Bloodline Champions 3d


Bloodline Champions adalah game 3D berbasis game 3D yang diterbitkan oleh Funcom, dan telah dibandingkan dengan Defense of Ancients dan World of Warcraft Arena. Tapi alih-alih mengandalkan membunuh creep atau grinding untuk peralatan terbaik, Bloodlines adalah game berbasis keterampilan.

Hit kritis dan buff pasif tidak ada, penyembuhan dan kerusakan mantra perlu ditujukan secara manual dengan sentuhan cekatan, dan kerja tim lebih penting dari sebelumnya. Bloodline Champions adalah game pemain vs pemain di mana pemain terlibat dalam pertempuran singkat dan intens hingga sepuluh pemain dibagi menjadi dua tim. Setiap pemain harus mengambil kendali atas salah satu dari beberapa garis keturunan yang berbeda, masing-masing dengan senjata dan kemampuan unik mereka sendiri. Mudah dipelajari, menantang untuk dikuasai.

Berbagai peta dan mode permainan memerlukan taktik yang berbeda, dan kerja sama tim yang baik itu penting. Mantra perjalanan ke arah mana pemain mengarahkan kursor mouse mereka, dan bisa dihindari oleh pemain musuh, membuat setiap kemampuan bergantung pada skill pemain individu. Tidak ada mana dan cooldownnya pendek, memastikan bahwa setiap pertandingan penuh dengan tindakan penuh adrenalin.

Tentang permainan:
Judul: Bloodline Champions
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Stunlock Studios
Penerbit: Funcom

Persyaratan Sistem Minimum Bloodline Champions:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: Pentium 4 1. 2 GHz
Ram Memori: 512MB
Ruang Hard Disk: Minimal 1GB Space gratis
Kartu Video: GeForce 4 Series 128MB atau lebih baik

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Pertarungan mondar-mandir dengan cepat 2-3 menitSolo dan Team Matchmaking, mendukung kurung 2v2 dan 3v3Tiga mode permainan yang berbeda: Arena (deathmatch), Capture The Artifact (Capture The Flag) dan Conquest (mode permainan titik kontrol peta)

0 komentar:

Post a Comment