Responsive Banner design
Home » » CodeBrush Games ArcheBlade fighting

CodeBrush Games ArcheBlade fighting


ArcheBlade adalah game fighting berbasis tim Unreal 3 yang dikembangkan oleh CodeBrush Games. Di ArcheBlade pemain bisa memilih dari berbagai karakter, masing-masing dengan gaya bertarung unik dan kemampuan combo.

Pemain menggunakan tombol kiri dan kanan untuk melakukan serangkaian serangan terhadap musuh. Ini bekerja sangat mirip dengan kombo tombol yang ditemukan di game fighting single player seperti Street Fighter. Selain combo mouse kiri dan kanan, pemain juga bisa melakukan gerakan bersamaan dengan gagah dan melompat di udara.

Setiap karakter di ArcheBlade memiliki akses ke meteran kemarahan yang terisi saat menangani dan mengambil kerusakan. Meteran kemarahan ini memungkinkan pemain untuk melepaskan kemampuan khusus karakter yang berkisar dari penyembuhan sederhana, hingga serangan Effect of Attential yang hebat yang menangani kerusakan besar. Karakter tertentu menawarkan peran gameplay yang berbeda seperti forward bruiser atau ranged assassin.

ArcheBlade menawarkan beberapa gameplay peta tertentu yang menawarkan berbagai pickup dan bahaya untuk menghindari saat bertarung. Beberapa mode gameplay termasuk Dominasi, Tim Terakhir Berdiri, Tim DeathMatch, dan Free for All.

Tentang permainan:
Judul: ArcheBlade
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Berjuang
Pengembang: CodeBrush Games
Penerbit: Uap

Persyaratan Sistem Minimum ArcheBlade:
OS: Windows 7 32/64 bit
Prosesor: Intel Core i3 3GHz, AMD Phenom II X2 3GHz
Ram Memori: 2GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 1. 5GB Ruang Bebas
Kartu Video: ATI HD4870, GTX460

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Beberapa gaya bertarungVaried Game ModesUnique Combo Abilities.........

0 komentar:

Post a Comment