Responsive Banner design
Home » » Shooter game Armored Warfare gratis

Shooter game Armored Warfare gratis


Armored Warfare adalah simulator tempur tank multiplayer free-to-play dari Obsidian. Pemain memiliki berbagai macam tank, peta, dan mode permainan untuk menantang kemampuan mereka melawan orang lain. Tidak seperti game berbasis tank lainnya, Armored Warfare menarik dari kendaraan modern, seperti M1 Abrams Amerika dan Soviet T-80.

Armored Warfare memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam skenario PvE dan pertempuran PvP yang campuran yang biasa menghilangkan lawan deathmatches dan mode co-op dan multiplayer objektif. Pemain akan mengendalikan persenjataan militer pribadi mereka sendiri dan harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan tentara mereka. Hubungan tempur dengan perusahaan, kontraktor, dan pemasok non-pemerintah memungkinkan peningkatan kapasitas tank-tank yang ada beserta akses ke mesin dan amunisi baru yang lebih kuat.

Tentang permainan:
Judul: Lapis Baja Warfare
Status: Buka Beta Graphics: 3D
Genre: Shooter
Pengembang: Obsidian
Penerbit: com

Persyaratan Sistem Minimum Lapis Baja Persyaratan:
OS: Windows Vista, 7, 8
Prosesor: Intel Core i5-4440 CPU @ 3. 10 GHz, ~ 3. 1 GHz atau yang setara
Ram Memori: 4GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 30GB Space gratis
Kartu Video: nVidia GeForce GTX 275

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang
....................................

0 komentar:

Post a Comment