Responsive Banner design
Home » » NCsoft, Gameforge Aion: Ascension

NCsoft, Gameforge Aion: Ascension


Aion: Ascension adalah permainan 3D MMORPG 3D yang menakjubkan secara visual dimana karakter Anda menggunakan kekuatan dan sayap menyapu yang hebat untuk menjelajahi dunia surgawi dalam petualangan kecantikan dan petualangan yang bernafas. Ini menampilkan citra mutakhir, lingkungan yang indah, dan dunia fantasi yang unik. Karakter Anda memainkan peran penting dalam nasib Atreia, di mana musuh bukan hanya faksi pemain lain tapi juga kejahatan kuno yang mematikan.

lihat juga:crossout game gaijin entertainment.

Aion: Ascension adalah kombinasi kuat dari model bisnis gratisnya, dan update 3. 0 yang diantisipasi. Aion: Ascension memperkenalkan pemain baru dan yang sudah ada ke area awal yang disempurnakan dan zona tingkat menengah dan konten lanjutan untuk basis pemain Aion yang lebih berpengalaman tanpa langganan, tidak ada tingkatan akun dan tidak memerlukan persyaratan pembelian.

Pilih antara dua faksi ilahi, orang Asmodian atau Elyos, dan selamatkan orang-orang Anda dari kejahatan kuno yang mengancam untuk menghancurkan segala sesuatu yang ada di jalannya. Lebih dari 2000 pencarian berbasis cerita membawa Anda melewati dunia yang menakjubkan dan ekspansif seperti tidak lain.

Tentang permainan:
Judul: Aion: Kenaikan
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMORPG
Pengembang: NCsoft
Penerbit: NCsoft, Gameforge

Aion: Persyaratan Sistem Minimum Ascension:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: Prosesor 1 GHz
Ram Memori: 1GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 5GB Ruang Angkasa
Kartu Video: NVIDIA Ti 4800 atau ATI 9800

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang
......................................

0 komentar:

Post a Comment