Responsive Banner design
Home » » Battleborn game MOBA pc gratis

Battleborn game MOBA pc gratis


Battleborn
CEO dan presiden Gearbox Software Randy Pitchford akan memberi tahu Anda secara berbeda, tapi Battleborn bebas main. Secara resmi diklasifikasikan sebagai "percobaan gratis" di Uap, tidak banyak yang membedakan penembak pahlawan dari game free-to-play lainnya yang ada di pasaran. Anda bisa bermain selama Anda ingin menggunakan enam dari 30 karakter permainan, diputar setiap minggu untuk menyingkirkan semuanya.

Battleborn awalnya dirilis pada bulan Mei 2016, bulan yang sama dengan Overwatch. Perbedaan utamanya adalah Battleborn menarik pengaruh dari game MOBA sementara Overwatch adalah penembak PvP yang lebih tradisional dengan karakter karakter eksentrik. Battleborn juga memiliki kampanye single-player, yang bisa dibuka menggunakan mata uang dunia nyata.

PERSYARATAN SISTEM

MINIMUM:
OS: Windows® 7 x64-bit atau Later
Prosesor: Intel i5-750 / AMD Phenom IIx4 945
Memori: RAM 6 GB
Grafis: AMD HD 6870 / NVIDIA GeForce GTX 460 atau yang lebih baik, dukungan PhysX
DirectX: Versi 11
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX 11 Compliant
Catatan Tambahan: Instalasi awal memerlukan koneksi internet untuk otentikasi Uap, dan gameplay; Instalasi perangkat lunak memerlukan (disertakan dengan permainan) termasuk Klien Uap, DirectX 11, NVidia PhysX,. Kerangka Bersih 4. 5, Visual C ++ Redistributable 2010, dan Visual C ++ dapat diedit pada tahun 2012.

DIANJURKAN:
OS: Windows® 7 x64-bit atau Later
Prosesor: Intel i5-750 / AMD Phenom IIx4 945
Memori: RAM 6 GB
Grafis: AMD HD 7850 / NVIDIA GeForce GTX 660 atau yang lebih baik, dukungan PhysX
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 50 GB ruang yang tersedia.

Multiplayer


Tindakan multiplayer kompetitif berbasis Battleborn dapat dialami oleh 10 pemain online dalam 5v5 pertandingan, dan mencakup tiga mode multiplayer yang berbeda. Serangan: Tim pahlawan harus mempertahankan basis mereka dari gelombang pelayan yang dikendalikan AI saat bekerja sama di samping antek-antek mereka sendiri untuk menghancurkan basis lawan mereka.
Meltdown: Tim pahlawan harus membimbing antek-antek mereka saat mereka berbaris menuju kematian mereka di tengah peta. Poin dinilai untuk setiap minion yang melemparkan diri ke dalam insinerator, dan tim dengan poin terbanyak menang.
Tangkap: Tim pahlawan berhadapan dalam pertandingan kematian yang serba cepat dan harus menangkap dan menahan tujuan di peta untuk menang.
Face-Off: Pertempuran dan pecahkanlah Varelsi untuk mengumpulkan topeng dan nilai poin mereka, sambil menyeimbangkan antara membantu tim Anda mengumpulkan masker dan mencegah tim musuh melakukannya. Sementara itu, Varelsi semakin ketat termasuk arena pertarungan bos.

Persistent Progression System:

Peringkat Karakter: Setiap pahlawan secara permanen dapat menempati peringkat 1 sampai 20 di luar misi dan pertandingan, memungkinkan pemain untuk mengganti kelebihan di bidang keterampilan heliks mereka, serta membuka kunci kulit.
Command Rank: Pemain dapat menentukan peringkat profil pemain mereka sendiri, dan menjarah yang dapat digunakan untuk memberi keuntungan pada pahlawan mana pun yang dipilih pemain untuk diperintah.

Faksi:

Pasukan Pemelihara Perdamaian adalah pelindung sumpah Solus
Eldrid adalah pelestarian tatanan alam semesta
Penyamun adalah tentara bayaran yang hanya peduli dengan kelangsungan hidup mereka sendiri
The Last Light Consortium (LLC) adalah pencuri perang, mengeksploitasi orang lain untuk keuntungan mereka sendiri
Kekaisaran Jennerit memerintah orang lain dengan paksa, menilai kekuatan di atas segalanya

Pahlawan Battleborn:

Battleborn memiliki daftar 30 pahlawan yang dapat dimainkan dan tidak ada dua yang sama. Setiap pahlawan memiliki pers mereka sendiri.

Main sekarang
_____________________

0 komentar:

Post a Comment