Responsive Banner design
Home » » Game nentendo The legen of zelda:Beath of the Wild Explorer's Edition

Game nentendo The legen of zelda:Beath of the Wild Explorer's Edition


Setelah terbangun dari tidur 100 tahun, link harus menjelajahi alam liar untuk mendapatkan kembali kenangannya dan menyelamatkan Hyrule.

Bundel ini sangat cocok untuk pahlawan pertama kali; Ini berisi permainan, peta dua sisi, dan Panduan Explorer dengan pengetahuan dan pelajaran dari Legend of Zelda ™: Nafas Permainan Liar. Waktunya menjelajahi panduan, peta, dan dunia Hyrule!

Belantara Hyrule membuat permainan bertahan yang membingungkan. Mendaki tebing untuk menjangkau tujuan; kemudian menyeberang jarak yang jauh dengan Paraglider atau kuda yang telah Anda jinakkan. Anda akan menemukan item untuk kerajinan, binatang untuk berburu, dan tanaman untuk pakan ternak. Jadi gerobak senjata dan baju besi ... atau klaim mereka dari musuh! Dari palu sampai helm, barang memiliki statistik, resistensi, efek, dan tingkat daya tahan tertentu. Gunakan segala sesuatu yang Anda inginkan untuk menemukan dan menaklukkan lebih dari 100 Kuil. Untungnya, permainan Sheikah Slate dapat memproyeksikan Runes yang memanipulasi objek dan musuh dengan cara yang cerdas. Lupakan semua yang anda ketahui tentang Legend of Zelda series.

Temukan Hyrule yang belum pernah ada sebelumnya: dengan membuat jalan, pilihan, dan konsekuensi Anda sendiri Keanehan adalah kunci untuk bertahan hidup: temukan beberapa solusi untuk banyak teka-teki dinamis.Sembunyi di setiap sudut: gerobak senjata, baju besi, tumbuhan, hewan, dan banyak lagiLive di luar negeri: menemukan senjata dan baju besi, memasak makanan, dan menyeduh obat mujarab Mengkonsumsi teknologi khusus: permainan Sheikah Slate mengendalikan objek dan musuh dengan cara yang menyenangkanGear up: banyak senjata dan baju besi memiliki statistik, resistensi, efek, dan daya tahan yang unik. Seniman menawarkan ratusan tantangan cerdas bahkan Legend Zelda seri veteran tidak akan melihat datang

Platform Nintendo Switch
Petualangan Kategori, Aksi, RPG
Penerbit: Ni

Beli game:
Amazon
Bestbuy
Walmart
Target

***************************

0 komentar:

Post a Comment