Responsive Banner design
Home » » Game Xenoblade Chronicles 2 Platform Nintendo Switch

Game Xenoblade Chronicles 2 Platform Nintendo Switch


Memimpin Rex, Pyra, dan dunia untuk berlindung.Saat binatang raksasa berbaris menuju kematian, harapan terakhir adalah pemulung bernama Rex-dan Pyra, senjata hidup yang dikenal sebagai Blade. Dapatkah Anda menemukan surga dongeng yang dia telepon di rumah? Komando sekelompok Blades dan membawa mereka ke kemenangan strategis yang tak terhitung jumlahnya sebelum dunia berakhir.

Setiap Titan memiliki budaya, satwa liar, dan wilayah yang berbeda untuk mengeksplorasi. Cari area terbuka yang luas dan koridor labirin untuk harta, jalur rahasia, dan makhluk untuk diperebutkan dan diindeks.

lihat juga;fifa-18 built untuk nintendo switch.

Selama petualangan ini Anda akan mengenal sejumlah besar karakter eklektik, termasuk bentuk kehidupan berjejer yang dikenal sebagai Blades. Kumpulkan sekutu-sekutu ini, ikatanlah dengan mereka untuk meningkatkan kekuatan mereka, dan manfaatkan ARTS khusus mereka untuk menghancurkan musuh. Tapi untuk menyelamatkan dunia Alrest, pertama-tama Anda harus menyingkirkan masa lalu yang mendung.

Sebuah cerita baru di seri Xenoblade Chronicles ™ Petualangan berikutnya ada di konsol Nintendo Switch ™ - yang dipasang di atas punggung kolosal yang hidup, TitansDiscover setiap daerah beragam, budaya, satwa liar, peralatan, dan rahasia tersembunyi Titanic, terikat dengan, dan memberi perintah kehidupan yang bisa digerakkan. bentuk yang dikenal sebagai Blades untuk mendapatkan kemampuan dan meningkatkannya. Menyembunyikan sejarah Alrest dan misteri samudera awannya yang tak ada habisnya.

Platform Nintendo Switch
Peran Kategori Kategori
Penerbit Nintendo
Pengembang Monolith Soft

Beli game:
*Amazon
*gamestop
*bestbuy.
*Target
*Toyrus
*Walmart

!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment