Responsive Banner design
Home » » Aeria Game pc Eden Eternal MMORPG 3D

Aeria Game pc Eden Eternal MMORPG 3D


Eden Eternal adalah game MMORPG 3D animasi gratis dari pengembang Kitsu Saga dan Grand Fantasia. Di Eden Abadi, para pemain akan melakukan perjalanan melintasi alam magis yang dipenuhi dengan ras yang semarak (Manusia, Binatang, Katak, dan ras setengah hewan lainnya), monster yang kuat, dan desa-desa yang makmur saat mereka berusaha menemukan Rahasia kuno seputar Soul Stone yang misterius. Bantu Anak-anak Abadi yang Kuat memecahkan teka-teki asal mereka dan pada akhirnya membawa kedamaian ke benua sebagai bagian dari pencarian terakhir Anda. Pemain dapat menyesuaikan baju besi dan penampilan karakter mereka dengan variasi warna dan gaya yang mengejutkan. Cari Eden untuk pewarna langka dan eksotis lainnya.

Bebas beralih di antara kelas saat Anda membukanya. Seiring kemajuan Anda melalui Eden, Anda akan mendapatkan akses ke 15 kelas unik. Bantu serikat Anda menciptakan kota yang berkembang pesat di Eden. Menjadi warga negara terhormat dengan membangun struktur lintas fungsional dan menguasai perdagangan masyarakat yang berharga. Eden Eternal juga memiliki sistem judul progresif sebagai bagian dari berbagai pencapaian dalam game yang bisa diraih sepanjang seri pencarian.

Anda mungkin tidak dapat mengetahui dari tangkapan layar, tapi Anda akan belajar dengan sangat cepat betapa cepat mondar-mandir pertempuran di Eden Eternal sebenarnya. Merasa seperti seorang pejuang yang hebat saat Anda melawan beberapa Musuh sekaligus! Setiap MMO mungkin memiliki guild, tapi di Eden Abadi, gilda Anda bisa membangun kota mereka sendiri! Membangun dan meningkatkan bangunan untuk berbagai kegunaan karena Anda membantu serikat Anda menciptakan lingkungan yang ramai secara pribadi.

Tentang permainan:
Judul: Eden Abadi
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMORPG
Pengembang: Aeria Games
Penerbit: Aeria Games

Persyaratan Sistem Minimum Eden Abadi:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: 2. 4 GHz Intel Pentium 4
Ram Memori: 1GB
Ruang Hard Disk: Minimal 2GB Space gratis
Kartu Video: nVidia GeForce FX 5200 / ATI Radeon 9600

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Tuanmu bisa membangun kota mereka sendiri! Bebas bertukar antara pertempuran pertempuran classFast-mondar-mandir....

0 komentar:

Post a Comment