Responsive Banner design
Home » » Echo of Sou RPG 3d

Echo of Sou RPG 3d


Dalam Echo of Soul, Anda dipilih oleh para dewa sebagai penjaga jiwa, seorang pejuang yang gagah berani dalam perang melawan kegelapan yang dapat mengklaim jiwa musuh-musuhnya untuk meningkatkan kekuatannya sendiri. Menawarkan berbagai macam mode gameplay, mulai dari ruang bawah tanah kelompok standar dan PvP hingga ruang bawah tanah solo dan peperangan besar antara guild dan guild, Echo of Soul menawarkan serangkaian pilihan yang sangat besar, membiarkan pemain maju dengan cara yang paling sesuai untuk mereka.

Ada lima kelas di Echo of Soul - Warrior, Archer, Rogue, Guardian, dan Sorceress - masing-masing dengan pilihan spesialisasi dan penyesuaian beberapa, meskipun tidak ada kelas penyembuhan khusus, yang mungkin akan membuat beberapa pemain memiliki kurva. Selain kemampuan tempurnya, karakter juga bisa menghabiskan banyak hobi, seperti mengumpulkan sumber daya, alkimia, atau memasak.

Bagi pecinta PvP, ada beberapa pilihan yang berbeda, termasuk mode berbasis jalur MOBA. Jika pertempuran yang lebih besar adalah hal Anda, dan Anda punya beberapa teman, Anda bisa membentuk sebuah serikat dan mengumumkan perang pada serikat lain. Echo of Soul juga telah menantang ruang bawah tanah PvE, termasuk pilihan untuk mengambil dungeon tak terbatas, dengan monster yang dibuat secara acak. Ada banyak jarahan yang bisa didapat dalam pertemuan ini, dan pemain bahkan bisa mendapatkan "Magic Eggs" melalui gameplay, yang menawarkan barang-barang yang biasanya hanya ditemukan di toko kas.

Tentang permainan:
Judul: Echo of Soul
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Nvius
Penerbit: Aeria Games

Echo of Soul System Requirements:
OS: Windows XP, Vista, 7
Prosesor: Intel Quad core, AMD Phenom X4 dan yang lebih tinggi
Ram Memori: 2GB
Hard Disk Space: Sedikitnya 10GB Space gratis
Kartu Video: Geforce GTS 250 atau lebih tinggi

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Banyak karakter kustomisasiSolo, standar, dan tak terbatas ruang bawah tanahMassive serikat vs serikat PvP pertempuran.

0 komentar:

Post a Comment