Responsive Banner design
Home » » KOG Game Elsword Online

KOG Game Elsword Online


Elsword adalah game MMORPG 3D non-stop 3D yang tidak henti-hentinya diatur dalam dunia gaya komik warna-warni dengan grafis bergaya anime dan elemen RPG. Gamer yang berpengalaman serta pemain kasual bisa langsung terjun ke permainan dan mengambil kendali intuitif untuk mengalahkan musuh atau mengikat bersama combo untuk menangani kerusakan yang menghancurkan. Pemain dapat menonton dan mendengar karakter yang mereka pilih matang saat penampilan mereka berkembang, gaya bertarung terus berlanjut dan perubahan suara.

Elsword Online menampilkan pertarungan pemain versus pemain (PvP) dengan fokus kuat pada combo ofensif. Pvp ini tidak terbatas pada satu lawan satu, dan grup pvp tersedia. Dengan powerups dan aniaya berlimpah, ini adalah salah satu laga tempur yang dikemas tidak boleh dilewatkan. Entah berkelahi dengan solo atau bersanding dalam partai hingga empat pemain, gamer bertugas mengatasi pertempuran dungeon yang mengerikan untuk mengalahkan atasan dan naik level.

Tentang permainan:
Judul: Elsword Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMORPG
Pengembang: KOG Games
Penerbit: KOG Games

Persyaratan Sistem Minimum Online Elsword:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: P3 800HZ
Ram Memori: 256MB
Ruang Hard Disk: Minimal 1. 3GB Ruang bebas
Kartu Video: GeForce MX400 (32M)

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarangl

Sekuel spiritual dari Grand Chase Anime style graphics Tindakan arcade yang cepat dan mudah..

0 komentar:

Post a Comment