Responsive Banner design
Home » » XCOM 2,Deus Ex: Manusia Terbagi,Mad Max game linux keren

XCOM 2,Deus Ex: Manusia Terbagi,Mad Max game linux keren


XCOM 2

XCOM: Enemy Unknown (juga di Linux!) Menjadi sebuah klasik instan saat diluncurkan, mencampuradukkan tangguh, pertarungan strategis dengan perma-death bagi Anda yang dapat dikustomisasi. Terutama pada mode Ironmann, berjuang melawan invasi alien terasa sangat putus asa dan luar biasa pada saat terbaik - dan di XCOM 2 ($ 60 on store steampowered), yang juga hampir berhasil memecahkan tahun 2016 dalam penghormatan tahun ini, kami mengetahui bahwa itu memang benar.

Orang-orang Aliens-sekarang dijuluki Advent-won, dan sekarang menghancurkan umat manusia di bawah beludru beludru. Di XCOM 2, daripada menjadi kekuatan pemogokan anti-alien multinasional, tim Anda adalah sekelompok pembawa perlawanan yang terbang mengelilingi dunia dengan kapal Anda sendiri, mencoba untuk menggulingkan penyerbu dan memulihkan penentuan nasib sendiri manusia. Penyiapan dan misi yang sering dilakukan menambah perasaan yang lebih panik terhadap permainan yang telah mengguncang taruhan tinggi, dan XCOM 2 terasa jauh lebih halus daripada pendahulunya - dan tweak seperti sisipan siluman menambah rasa lebih pada pertempuran XCOM yang dicintai. Begitu Anda memahami permainannya, perang besar pilihan Terpilih ($ 40 di Amazon) mengubah nuansa permainan sepenuhnya.

Atau Anda bisa meraih Long War 2, penerus mod perang panjang tercinta untuk XCOM asli. Long War 2 tweak dan twists hampir setiap aspek permainan, menambahkan peta baru, jenis misi baru, musuh baru, senjata baru, kelas solider baru, kemampuan baru, dan bahkan sistem manajemen haven baru yang membuat lapisan strategi jauh lebih menarik. , kompleks-dan penuh tekanan. Dan ya, Long War 2 bekerja di Linux
------------------------------------


Deus Ex: Manusia Terbagi

Deus Ex: Manusia Terbagi ($ 60 di Amazon) adalah entri yang layak di salah satu rangkaian favorit sepanjang masa. Rekreasi futuristik di Praha ini penuh dengan berbagai kemungkinan dan jalan setapak belakang, mendukung pemain yang ingin bertarung, berbicara, hack, atau menyelinap masuk melalui situasi sulit. Anda bisa memainkan semuanya tanpa membunuh satu jiwa pun, dan membobol bank besar game ini benar-benar mendebarkan. Itu bukan untuk mengatakan itu sempurna, karena permainan berakhir dengan tiba-tiba, dan kartu grafis AMD Radeon tetap tidak didukung dalam versi Linux.
------------------------------------------------------------------------

Mad Max

Butuh waktu lebih dari satu tahun untuk mendapatkan sebuah port Linux Mad Max ($ 20 on store steampowered), tapi menunggu mungkin bermanfaat. Permainan ini terbukti memecah belah saat diluncurkan, dengan kritikus meratapi kurangnya jiwa dan banyak gamer yang memuji teka-teki Arkham Knight dan pertarungan mobil yang hebat. Ada dunia terbuka yang indah untuk dijelajahi dan beragam musuh untuk diperjuangkan. Mad Max sangat menyenangkan meski memiliki banyak pengisi dan mondar mandir.

Jadi mengapa Linux yang tertunda melepaskan hal yang baik? Sederhana: Biaya permainan jauh lebih sedikit sekarang, membuat kekurangan yang picik jauh lebih mengkhawatirkan.


0 komentar:

Post a Comment