Responsive Banner design
Home » » Balapan Auto Club Revolution (ACR) vs World of Speed

Balapan Auto Club Revolution (ACR) vs World of Speed


Auto Club Revolution (ACR) adalah game balap 3D online gratis dan komunitas mobil yang dibangun bekerjasama dengan industri motor. 

Dengan menampilkan mobil berlisensi resmi dari lebih dari 50 produsen motor terdepan di dunia, ia menghadirkan pengalaman balap berkualitas konsol ke pasar bebas bermain sambil menyediakan platform sosial.

lihat juga;beta giveaway


Ujung depan permainan adalah berbasis web, menciptakan platform sosial yang hebat dan fleksibel bagi komunitas penggemar mobil dan penggemar balap untuk berinteraksi satu sama lain dan merek otomotif favorit mereka. Pengalaman balap itu sendiri disampaikan melalui klien yang telah didownload, yang dibangun di atas mesin balap kelas Eutechnyx kelas dunia. Kombinasi web dan aplikasi ini. memberdayakan pemain untuk mengelola permainan, garasi dan jaringan teman mereka di web dari mana saja, sedangkan elemen yang dapat didownload memberikan pengalaman kualitas premium.

Tentang permainan:
Judul: Auto Club Revolution
Status: Diluncurkan Graphics: 3D
Genre: Balapan
Pengembang: Eutechnyx
Penerbit: Eutechnyx

Auto Club Revolution Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows XP SPack 3 / Windows Vista / Windows 7
Prosesor: Intel 1. 8GHz dual core atau yang setara
Ram Memori: 3GB
Ruang Hard Disk: Paling tidak? GB Ruang bebas
Kartu Video: Shader 3 Kartu grafis dengan atleast 256MB

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis


World of Speed ​​adalah beroktan tinggi dari Slightly Mad Studios dan diterbitkan oleh My. com. Menggabungkan visual definisi tinggi dengan mobil real-life dan kemampuan untuk menyesuaikannya sesuai keinginan Anda, World of Speed ​​sangat bagus untuk penggemar balap dan gamer.

Menampilkan daftar mobil dari produsen besar seperti Mercedes-Benz, Fiat, Renault, dan McLaren, World of Speed ​​terlihat membawa balap asli ke dunia MMO. Hadiah Anda untuk balapan tidak hanya didasarkan pada kinerja Anda sendiri, tapi juga tim Anda, membuatnya penting untuk mendukung rekan tim, terkadang dengan biaya jabatan Anda sendiri.

Kelompok pemain juga bisa bergabung hingga membentuk klub motor dan bersaing dengan klub lain karena menguasai wilayah. Pemain dapat memiliki beberapa mobil dan menyesuaikannya dengan berbagai cara untuk mengubah kinerjanya hingga benar, atau hanya mencoba berbagai hati untuk memberi mereka tampilan yang sangat mengagumkan.

Tentang permainan:
Judul: Dunia Kecepatan
Status: Beta Graphics: 3D
Genre: Balapan
Pengembang: Sedikit Mad Studios
Penerbit: com

Persyaratan Sistem Minimum Dunia Berkualitas:
Akan diumumkan

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis

-----like dan share terimakasih----

0 komentar:

Post a Comment