Responsive Banner design
Home » » Skala PlanetSide 2 ,Warface,Rift dan Eve Online 4 game pc gratis

Skala PlanetSide 2 ,Warface,Rift dan Eve Online 4 game pc gratis


4 game pc keren dan gratis
Kerinduan untuk permainan yang secara efektif merupakan satu simulator dogfighting ruang angkasa raksasa tanpa akhir? Star Conflict mengambil gagasan tentang cerita berbasis pemain yang ditelurkan oleh Eve Online dan mengembunkannya ke pengalaman tempur yang lebih berorientasi pada aksi dan tempur dengan proses onboarding yang jauh lebih lembut. Bila Anda tidak bertengkar dengan pejuang frigat masif, Anda bisa menjelajahi sekumpulan dunia kuno yang indah yang tersebar melalui kekosongan yang cukup besar.

Main gratis


Warface adalah pemotret first-person shooter yang bisa Anda atasi dengan atau melawan teman Anda dalam mode co-op atau versus. Sebenarnya, Anda akan menemukan banyak variasi saat bermain dengan orang lain saat Anda mencoba menguasai berbagai strategi kerja sama tim dan permainan panggung di peta multipemain yang berubah setiap hari.

Saat Anda bisa mengatasi kelas Rifleman, Sniper, Engineer, dan Medic, menjadi bagian dari lingkungan atmosfir ini adalah kegembiraan dalam Cryengine Crytek. Dengan sejumlah besar tingkat senjata dan kesulitan yang tersedia tanpa mengeluarkan sepeser pun, Warface adalah pilihan tepat untuk beberapa tindakan FPS gratis.

Main gratis


Skala PlanetSide 2 adalah sesuatu yang harus disaksikan. Seluruh benua terkunci dalam konflik konstan, dengan tentara bentrok di atas pangkalan, kendaraan melaju di tanah, pesawat menerangi langit - ini mulia, sampai Anda mati berkat penembak jitu yang duduk sejauh satu mil. Anda pasti ingin bermain dengan teman-teman untuk yang satu ini, karena kekacauan pertempuran hanya mulai masuk akal saat Anda berada dalam skuad yang berkomunikasi. Pikirkan gameplay gaya gameplay Battlefield, tapi pada skala besar tanpa akhir, dengan tiga faksi terkunci dalam pertempuran tanpa henti. Malcolm Absolut.

Main gratis


Rift adalah MMORPG yang menarik dari Trion Games. Ditetapkan di dunia fantasi epik Telara, Anda akan memulai sebuah perjalanan yang akan membuat karakter Anda tumbuh, mengembangkan keterampilan baru, menggunakan senjata khusus, dan mengalahkan binatang-binatang berbahaya.

Begitu Anda telah memutuskan faksi mana yang akan Anda mainkan - baik Wali atau Pembangkang - Anda bisa memulai petualangan Anda di dunia yang masif dan kaya ini. Anda juga punya banyak pilihan di mana Calling yang Anda pilih. Maukah Anda menjadi Warrior, Cleric, Mage, Rogue, atau Primalist? Atau, jika Anda hanya ingin melewati semua omong kosong tersebut, Anda dapat memilih Tujuan: profil pra-dibuat sehingga Anda bisa langsung terjebak.

Main gratis


!!!!!selamat bermain!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment