Responsive Banner design
Home » » R2Games League of Angels 2

R2Games League of Angels 2


League of Angels adalah browser RPG berbasis fantasi yang mengubah pemain menjadi dunia yang penuh gejolak yang bergejolak dengan kekuatan jahat, dalam usaha menyelamatkan hierarki malaikat yang indah.


 berbasis giliran ini membuat pemain mencari emas dan peralatan untuk meningkatkan pahlawan dan partai mereka melebihi kekuatan, mengumpulkan kekuatan untuk digunakan pada pencarian suci mereka. Peralatan yang lebih baik dapat ditemukan melalui pertanyaan dan juga acara khusus. Pemain akan


Baik kelas Warrior dan Mage hadir sebagai pria atau wanita, dan bermain sesuai dengan model tangki / kastor klasik. Pertempuran sebagian besar diatur oleh posisi pahlawan dan partai, membuat rencana-serangan sistem tertinggi untuk kemenangan. Pemain dapat berpartisipasi dalam pertempuran lintas-server setiap hari yang memberi penghargaan kepada pemain berdasarkan PvP Pertempuran dan sumber daya yang dikumpulkan dari poin yang tersebar di seluruh peta.

🌏MAINKAN SEKARANG

Judul: Liga Malaikat
Status: Rilis Graphics: 2D
Genre: RPG Type: Browser
Pengembang: R2Games
Penerbit: R2Games

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

0 komentar:

Post a Comment