Responsive Banner design
Home » » Liga Angels 2 (LoA2), sekuel RPG berbasis browser

Liga Angels 2 (LoA2), sekuel RPG berbasis browser


Memulai sebuah pencarian epik untuk menyelamatkan planet Sapphire di Liga Angels 2 (LoA2), sekuel RPG berbasis browser yang bebas untuk dimainkan ke salah satu permainan paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Merekrut tim malaikat Anda untuk melawan binatang iblis dan tuan mereka yang keji di dunia fantasi yang cantik.


Gameplay dan antarmuka sederhana dari Angels II membuat Anda bertindak dengan cepat, namun ada sejumlah strategi yang mengejutkan. Rias dan perlengkapan pesta Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda, dan Anda perlu memilih waktu yang tepat untuk mengaktifkan kemampuan istimewa malaikat Anda untuk memaksimalkan kerusakan Anda terhadap musuh yang sulit.

lihat juga:kritik online gift pack giveaway redeem.

Dengan membuat alur cerita yang kaya dan rinci, Liga Angels II menancapkan Anda di dunia permainan yang indah, dan menampilkan tiga faksi dan delapan balapan untuk Anda pilih. Dengan peta besar untuk dijelajahi, daftar karakter yang beragam, dan beberapa jenis pertempuran berbeda, League of Angels II memiliki banyak konten untuk membuat Anda tertarik untuk waktu yang lama.

🌏MAINKAN SEKARANG

Tentang permainan:
Judul: Liga Malaikat 2
Status: Rilis Graphics: 2D
Genre: RPG Type: Browser
Pengembang: GTArcade
Penerbit: GTArcade


Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment