Responsive Banner design
Home » » Game Artix Entertainment AdventureQuest 3D

Game Artix Entertainment AdventureQuest 3D


AdventureQuest 3D adalah ajakan bermain bebas-main Artix Entertainment untuk AdventureQuest Worlds, menawarkan pengalaman RPG yang fantastis di berbagai platform.


Jelajahi dunia yang terus berkembang, bertarung dengan monster berbahaya, dan jadikan jarahan yang menakjubkan! Rasakan dunia yang familiar namun dengan dimensi tambahan pada perangkat PC, iOS atau Android Anda

Sumber youtube

Sambil mempertahankan pesona old school dari pendahulunya, AQ3D mencakup banyak kenyamanan modern, seperti kemampuan bermain pada tingkat yang sama seperti teman Anda, imbalan login harian, prestasi eksplorasi, dan arena PvP.

lihat juga:revelation online

 Seperti pada game sebelumnya, yang diperbarui setiap minggu, Artix Entertainment akan memperbarui permainan secara teratur, menambahkan konten baru dan lahan baru untuk dijelajahi, bersama dengan alur cerita yang penuh aksi yang pasti akan menyenangkan pemain dari semua tingkat keahlian.

🌏MAINKAN SEKARANG

Tentang permainan:
Judul: AdventureQuest 3D
Status: Beta Graphics: 3D
Genre: RPG Type: Browser
Pengembang: Artix Entertainment
Penerbit: Artix Entertainment

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment