Responsive Banner design
Home » » Lord of the Rings Online vs Star Trek online

Lord of the Rings Online vs Star Trek online


Lord of the Rings Online pernah menjadi game premium berbasis langganan, tapi sekarang hampir sepenuhnya bebas di luar beberapa batasan item dan sejenisnya-meski Anda masih akan membayar untuk perluasan. Hanya permainan dasar yang gratis disini.

lihat juga;6-game pc gratis dan seru

Inilah permainan Lord of the Rings. Tidak ada lagi yang mendekati jangkauan sebenarnya dari dunia dan pengetahuan Tolkien. Saya merekomendasikan hal ini kepada penggemar buku dan film, dan bahkan penggemar MPO fantasi yang solid - meski ada lebih banyak persaingan dalam kategori yang terakhir.

Main gratis


Star Trek online adalah kapten dari USS WhatsItsName. Misi anda Nah, itu terserah Anda.

Sementara Star Trek Online memiliki banyak konten meskipun Anda berpegang pada misi yang dibuat oleh pengembang, ini sebenarnya jauh lebih menarik karena The Foundry - alat pembuatan misi bagi pemain untuk membuat misi mereka sendiri. Beberapa pemain di Star Trek Online telah menciptakan kembali seluruh busur dari acara TV menggunakan The Foundry, sementara yang lain telah membuat cerita baru untuk alam semesta Trek yang menandingi kompleksitas plot yang akan Anda lihat di TV.

lihat juga;9 game pc serublade soulpath.

Ini adalah upaya yang mengesankan dan membuktikan manfaat konten yang dibuat pengguna - ini membuat Star Trek Online tetap hidup lama setelah komunitas game-di-besar menulis permainannya.

Main gratis

Like dan shere terimakasih....!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment