Responsive Banner design
Home » » Golden Rush vs League of Legends (LoL) game moba rpg

Golden Rush vs League of Legends (LoL) game moba rpg


Golden Rush berbeda dengan MOBA biasa karena objeknya tidak berbaris tak terhindarkan menyusuri jalan setapak dan menghancurkan basis tim lawan

Sebaliknya, ini semua tentang pertempuran PvP yang intens dan menemukan harta karun. Bling up pahlawan Anda dengan kekuatan tambahan dan mengambil musuh Anda dengan senjata mengagumkan dan kekuatan dan terburu-buru untuk emas!

lihat juga;6-game pc gratis dan seru.

Golden Rush memiliki beragam musuh NPC bagi Anda untuk bertarung dan menjarah, juga, bersama dengan banyak pilihan untuk menyesuaikan karakter Anda dan menemukan pahlawan yang tepat untuk Anda. Tipe kompetitif dapat terlibat dalam pertempuran peringkat dan turnamen bulanan untuk melihat siapa yang terbaik, dan Anda bahkan bisa berubah menjadi monster yang hampir tak terbendung dari Anda sendiri untuk mendominasi medan perang.

Tentang permainan:
Judul: Golden Rush
Status: Alpha Graphics: 2D
Genre: MOBA
Pengembang: Forbes Consult Ltd
Penerbit: Elyland

Persyaratan Sistem Minimum Golden Rush:
OS: Windows XP atau lebih tinggi
Prosesor: Intel Celeron E3200 / Athlon X2 6550
Ram Memori: RAM 2GB
Hard Disk Space: 200MB ruang disk kosong
Kartu Video: GeForce GT 6800 / ATI X1800 / Intel HD Graphics 3000

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis



League of Legends (LoL) adalah ciptaan Riot Games yang terinspirasi oleh Warcraft III klasik mod Defense of the Ancients. Game MMO gratis ini memadukan strategi dan elemen RPG dengan cara yang sempurna untuk menawarkan pertandingan yang seru dan selalu berbeda.

Gameplay tidak hanya bisa diakses tapi juga sangat bisa dimainkan, dengan pemain harus mengasah ketrampilan dan taktiknya untuk setiap pertempuran. Alam fantasi sangat menarik dan menampilkan visual yang hebat dalam pengalaman lending genre yang unik. Para pengembang terus memperbarui permainan dengan juara baru, fitur, peta dan banyak lagi, dengan banyak saran dari masyarakat yang diperhitungkan.

Di Liga Legends pemain adalah Summoner, sebuah kastor mantra yang melahirkan seorang juara untuk bertarung di Lapangan Keadilan Valoran. Summoner mengendalikan sang juara dan mempengaruhi hasil pertandingan melalui kemampuannya, seperti mantra, rune dan lainnya. Poin Pengaruh dan Kerusuhan yang didapat di akhir pertandingan akan digunakan untuk membantu juara dalam pertempuran berikutnya. Meskipun Anda bisa mendapatkan yang pertama hanya dengan bermain, yang terakhir bisa dibeli dengan uang sungguhan.

League of Legends adalah MMO gratis yang menawarkan sejumlah strategi dan kombinasi yang luar biasa, membuat game ini sangat menarik dan kompetitif bagi mereka yang mencari yang terbaik dalam genre ini.

Tentang permainan:
Judul: Liga Legends
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Moba
Pengembang: Riot Games
Penerbit: Riot Games

Persyaratan Sistem Legends Liga Legends:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Pentium 4 2 GHz / AMD XP 2500+
Ram Memori: 512MB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 1 GB
Kartu Video: DirectX 9. 0 mampu VGA Card

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis

Like dan shere.....!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment