Responsive Banner design
Home » » Fts atgo game skenario 3d

Fts atgo game skenario 3d

Argo adalah penembak yang bebas bermain dari Bohemia Interactive, yang dirancang sebagai penembak tim yang ringkas, dengan tiga mode permainan yang berbeda dan pertandingan cepat. Dua tim beranggotakan lima orang dalam pertandingan tegang dengan menetapkan tujuan, atau bergabung dalam patroli tempur dan melakukan serangan AI. Anda bahkan dapat membangun dan memainkan misi Anda sendiri dalam editor skenario 3-D, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba.


 Tiga skenario PvP adalah Link, Raid, dan Clash. Di Link, setiap tim harus mengaktifkan sejumlah perangkat pencarian array dan menahan titik kontrol mereka sebanyak tiga kali.



Dalam Raid, pemain ditugaskan untuk melakukan hacking item di lapangan atau melindunginya dari hack tiga kali oleh penyerang selama tujuh menit. Clash adalah pertarungan push-and-pull untuk poin kontrol, dengan tujuan utama merebut basis musuh.

Tentang permainan:
Judul: Argo
Status: Released Graphics: 3D
Genre: FPS
Pengembang: Bohemia Interactive
Penerbit: Bohemia Interaktif

Persyaratan Sistem Minimum Argo:
OS: Windows 7 SP1 / 8/10 (64bit)
Prosesor: Intel Dual-Core 2. 4 GHz atau AMD Dual-Core Athlon 2. 5 GHz
Ram Memori: 4 GB
Hard Disk Space: 20 GB ruang disk kosong
Kartu Video: NVIDIA GeForce 9800GT / AMD Radeon HD 5670 / Intel HD Graphics 4000 dengan VRAM 512 MB

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

0 komentar:

Post a Comment