Responsive Banner design
Home » » Champions online,game RPG dengan superhero 3D

Champions online,game RPG dengan superhero 3D

Champions Online: Gratis untuk Semua adalah RPG Fantasy bertema superhero 3D (game role playing online multiplayer online) dari Cryptic Studios (pencipta City of Heroes Freedom), 

dengan gameplay yang serba cepat dan grafis cel-shading yang mengagumkan, yang terdapat di Millennium City. Game yang digunakan untuk membayar bermain tapi secara resmi bebas untuk bermain. Champions Online menyediakan pilihan yang cukup bagus, dengan fitur yang mencakup penyesuaian karakter yang mendalam, animasi spektakuler, dan alur cerita yang bagus.



Pilih dari ribuan potongan kostum, warna dan jenis tubuh yang berbeda untuk menciptakan kostum dan penampilan one-of-a-kind karakter Anda. Ada miliaran kemungkinan kombinasi, akhirnya Anda bisa benar-benar unik!

Pertarungan melawan kejahatan di Champions Online mengamuk di seluruh dunia menjadi luar angkasa dan dimensi alternatif. Anda akan melawan supervillains, alien, monster raksasa dan rahasia, organisasi jahat. Kisah Champions Online terus berubah dan terus berkembang, penjahat dikalahkan dan Heroes naik turun.



Tidak ada kelas di Champions Online; Sistem pembuatan karakter yang fleksibel memberi Anda kendali penuh atas kemampuan pahlawan Anda, Anda bebas memilih kekuatan dari kekuatan apa pun untuk menyadari visi apa pun yang ada dalam pikiran Anda untuk karakter Anda. Kekuasaan ini diatur dalam kerangka tema: Munisi, Might, Martial Arts, Celestial, Darkness, Proyeksi Energi, Panahan, Armor Power, Gadgeteering, Telekinesis, Telepati, Supernatural dan Sihir.


Tentang permainan:
Judul: Juara Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Cryptic Studios
Penerbit: Cryptic Studios

Fitur-fitur:
Karakterisasi karakter yang mendalam Kesadaran akan kekuatan menakjubkan untuk dipilih dari konten yang dikemas dan menantang.

Putar vidio
Mainkan sekarang

Champions Online Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: 2. Single Core 5GHz atau 1. Dual Core 8GHz
Ram Memori: 1GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 5GB Ruang Angkasa
Kartu Video: ATI Radeon X700

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

0 komentar:

Post a Comment