Responsive Banner design
Home » » Secret World Legends game rpg klasik

Secret World Legends game rpg klasik

Rasakan jalan cerita yang kaya dan buatan tangan dan suasana santai Funcom's The Secret World dalam spin-off free-to-play, Secret World Legends! Menampilkan permainan yang sama dengan TSW, Secret World Legends menawarkan pertarungan yang lebih baik, sistem perkembangan yang dirancang ulang, dan visual yang diperbarui, yang menghirup kehidupan baru RPG klasik.




Sebagai inisiat di salah satu dari tiga rahasia masyarakat , Anda akan berkeliling dunia, dari New England ke Mesir ke Transylvania, menemukan misteri dan melawan kengerian yang tak terkatakan. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan dan memecahkan misteri yang membutuhkan lebih banyak kekuatan otak daripada keterampilan tempur, dan membuat sekutu dan musuh baik alami maupun supranatural. Membuka rahasia tersembunyi dan melawan kekuatan yang tak terlihat untuk mengungkap misteri Dunia Rahasia!


Tentang permainan:
Judul: Rahasia Dunia Legends
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Funcom
Penerbit: Funcom

Persyaratan:
OS: Windows XP (SP 1) / Vista (SP 1) / Windows 7 (SP 1)
CPU: 2. 6 GHZ Intel Core 2 DUO atau CPU AMD yang setara
RAM: 3 GB
Video: nVidia 8800 series 512 VRAM / Radeon HD3850 512MB
HDD: 30 GB

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!







0 komentar:

Post a Comment