Responsive Banner design
Home » » Nverwinter rpg game dungeons dan drogons

Nverwinter rpg game dungeons dan drogons

Neverwinter adalah sebuah aksi RPG yang didasarkan pada alam semesta Dungeons and Dragons yang terkenal.


 Dalam Neverwinter Anda mengambil peran sebagai pahlawan besar yang harus ditetapkan untuk melindungi tanah Neverwinter dari orang-orang yang bersekongkol untuk melihatnya hancur. Berjuanglah melalui biara-biara menyeramkan, cari di perut bumi untuk harta karun kurcaci, atau selidiki sebuah kastil misterius. Pilih dari 6 ras yang berbeda masing-masing dengan ciri rasial dan latar belakang mereka yang unik.


Pemain akan bisa menguasai satu dari beberapa kelas unik, masing-masing dengan mekanik dan permainan mereka masing-masing. Bermain sebagai kelas wizard kontrol dan melemparkan baut misterius dari tangan Anda atau memanggil pecahan es untuk melemparkan lawan Anda, memukau mereka. Pertarungan dalam Neverwinter berorientasi pada tindakan, yang berarti pemain harus mengarahkan mantra mereka jika mereka ingin mereka terhubung.

Pemain kreatif dapat mengakses Foundry dalam Neverwinter, yang memungkinkan Anda membangun dan berbagi petualangan yang Anda buat dalam permainan. Foundry memberi para pemain alat untuk membangun ruang bawah tanah, istana, kota dan banyak lagi! Setelah selesai, pemain dapat memilih untuk menilai dungeon pemain lain yang dibuat dan menyoroti petualangan terbaik yang dirancang pemain.

Tentang permainan:

Judul: Neverwinter
Status: Rilis Graphics: 3d
Genre: RPG
Pengembang: Perfect World Entertainment
Penerbit: Perfect World Entertainment.


FITUR-FITUR EXPLOSIF:

Bangun dungeons AndaDiverse racesAction oriented combatHigh production value.

Vidio

Mainkan sekarang


PERSYARATAN SISTEM

Persyaratan Sistem Minimum Neverwinter:
OS: Windows 7 / Vista / XP
Prosesor: Intel® Pentium® 4 pada 1GHz
Ram Memori: 1GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya ruang bebas 8GB
Kartu Video: GeForce FX 5200 128MB atau ATI Radeon 9500 128MB.

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

0 komentar:

Post a Comment