Responsive Banner design
Home » » Populer ps VR game ps4 tahun 2018

Populer ps VR game ps4 tahun 2018

Kecerdasan dan canggih,untuk memukinkan anda dalam permainan.tantangan paling mematikan dalam VR game,dengan gemeplay yang unik.


The Crisis on the Planet of the apes

Dirilis:31 Desember 2018 | 20th Century Fox Film Corporation|Ps VR game ps4
Lihat selengkapnya:Link
Planet of the apes
5 tahun sejak wabah, Flu Simian telah menghapus setengah dari kemanusiaan. Anda adalah kera dengan kecerdasan canggih, ditangkap dan dipenjara di fasilitas ilmiah terpencil. Mendaki, melompat dan menembak melalui kekacauan dunia apokaliptis untuk melarikan diri bersama kera sesama Anda dan kembali ke rumah.

PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN TIDAK TERSEDIA KECUALI DIMINTA DENGAN HUKUM.

Lima tahun sejak wabah tersebut, "Flu Simian" telah menghapus setengah dari kemanusiaan dan meninggalkan primata lainnya. . . berubah.

Anda adalah seorang kera dengan kecerdasan canggih, ditangkap dan dipenjarakan di fasilitas ilmiah yang dijaga ketat saat umat manusia mati-matian mencari obatnya.

Misi Anda: Mendaki, melompat dan menembak melalui kekacauan dunia apokaliptis untuk melarikan diri bersama kera sesama Anda dan kembali ke rumah di persimpangan dua takdir spesies.

Bravo Team

Dirilis: 6 Mar, 2018 | Sony Interactive Entertainment|Ps VR game ps4
Lihat selengkapnya:Link
BRAVO TEAM
Tim Bravo berada di kota modern Eropa fiktif. Ketika misi pendamping Anda berjalan salah dan mengakibatkan pembunuhan Presiden, sebuah negara mengancam untuk memisahkan diri. . . dan tim Anda bersamanya.

Kerja tim adalah inti dari permainan. Tim Bravo telah dikembangkan untuk memungkinkan pemain tunggal dan pemain 2 pemain online di mana Anda dan rekan Anda harus menggunakan semua yang Anda inginkan untuk bertahan.

Komunikasi sangat penting. . . haruskah kamu berpisah? Siapa yang mengambil senjata itu? Apa yang bisa kamu lihat? Bersama-sama Anda harus menyusun strategi untuk sukses dan berhasil melarikan diri.

The impatient

Dirilis:23 Januari 2018 10. 42 GB | Sony Interactive Entertainment|Ps VR game ps 4
Lihat selengkapnya:Link
The impatient
Temukan siapa Anda sebelum terlambat di Rawat Inap PS VR Exclusive yang berada di Blackwood Sanatorium, lebih dari 60 tahun sebelum pemenang penghargaan BAFTA 2016 sampai Dawn.

Dengan pencelupan mendalam yang menempatkan ANDA dalam permainan, Anda mengambil peran sebagai rawat inap amnesia yang harus mencari tahu siapa Anda dan mengapa Anda berada di Sanatorium. Dengan narasi bercabang, dan akhiran yang berbeda setiap pilihan yang Anda buat dapat secara drastis mempengaruhi cara permainan dimainkan.

FITUR KUNCI:
• Pembagian narasi - Pilihan dan konsekuensi merupakan bagian integral dari gameplay. Hidup Anda (dan kehidupan orang-orang di sekitar Anda), secara dramatis dipengaruhi oleh keputusan yang Anda buat.
• Kaya cerita / kenangan - Cerita bukan hanya tentang ketakutan Anda akan menemukan backstory yang kaya dan menemukan sebuah persekongkolan. Ingatan kilat kilat yang Anda temukan sepanjang permainan adalah kunci untuk memahami mengapa Anda berada di Sanatorium.
• Deep immersion - Game ini menempatkan ANDA pada posisi utama karakter. Berkat masuknya kontrol suara, pilihan jenis kelamin dan model tubuh yang terwujud sepenuhnya - saat Anda melihat ke bawah, Anda melihat kaki, lengan dan tangan Anda - rasanya seperti ANDA berada di Sanatorium.


Cold Iron

Dirilis: 30 Jan, 2018 1. 67 GB | Catch & Release, LLC|Ps VR game ps4
Lihat selengkapnya:Link
Cold Iron
Penembak gelombang - ada sheriff baru di kota. Setiap musuh unik, setiap duel berbeda, dan setiap peluru dihitung. Bayangkan jika Punch-Out! ! Menikah dengan Orang Asing dan berbulan madu di Westworld.

FITUR:
--Puzzle Shooter: Tantangan paling mematikan dalam VR - kecepatan, akurasi, dan kelicikan menggabungkan untuk petualangan berdebar hati.
--Aktif Dikemas: Split-second showdowns melawan penjahat terkenal, tukang sihir, dan mesin pembunuh tak terbendung.
- The Weird West: Membentuk sebuah pakta gelap dengan Besi Dingin untuk membalas pembunuhan ayahmu.
- Semua Tahap Dunia: Sebuah pengalaman naratif lengkap diceritakan dalam potongan VR berukuran gigitan, Cold Iron adalah cerita yang kaya dengan karakter akting dan karakter pemicu yang mencuat.
- Masuk ke Dimensi Lain: Jelajahi dunia baru yang dipenuhi petarung tembak cepat dan binatang yang telah lama terlupakan.
- Masa Depan Ada Disini: Cold Iron adalah genre baru untuk media baru. Rasakan secara eksklusif dalam kenyataan maya.

Apex Construct

Dirilis: 20 Feb 2018 3. 26 GB | PERMAINAN TRAVEL GAMES AB|Ps VR game ps4
Lihat selengkapnya:Link
Apex Construct
Dalam permainan Aksi / Petualangan orang pertama di atmosfer ini, yang Di buat kusus untuk VR, nasib umat manusia bergantung pada Anda - manusia terakhir yang hidup.

EXPLORE A WORLD RIPPED APART

Masuklah ke setting pasca-apokaliptik yang indah namun berbahaya, di mana dua AI kuat terkunci dalam konflik yang berlarut-larut. Sebagai satu-satunya manusia yang hidup, Anda akan menemukan banyak area rahasia dan memecahkan teka-teki yang menarik untuk secara bertahap menyadari apa yang menyebabkan kepunahan hampir semua kehidupan organik.

MASTER A FLUID BOW & SHIELD COMBINATION

Gunakan sistem senjata yang fleksibel dengan presisi yang tak tertandingi untuk melibatkan beragam bentuk kehidupan buatan yang diciptakan oleh entitas misterius yang disebut Mothr.

DELVE KE PENGALAMAN TERAKHIR

Memutar ulang misi apa pun dari basis rumah Anda yang dapat disesuaikan untuk menemukan jalan yang masih tersembunyi, menghabiskan sumber daya yang diperoleh untuk meningkatkan senjata dan peralatan Anda, dan menampilkan pencapaian Anda dengan susah payah untuk para petualang lainnya.

Blasters Of The Universe

Dirilis: 27 Feb 2018 4. 19 GB|Archiact Interactive Ltd|Ps VR game ps4
Lihat selengkapnya:Link
Blasters af the universe
 Gameplay peluru orang pertama yang intens, yang mengharuskan Anda untuk bebek, mengelak dan bermanuver melalui banyak musuh dan ratusan peluru.
· Sesuaikan senjata Anda dengan ribuan kombinasi beban yang mungkin ada
· Pertempuran untuk kemuliaan di papan peringkat online
· Modus kampanye dengan item dan level unlock system
· Terus-menerus memperbarui mode Challenge dengan gameplay unik yang memastikan ada sesuatu yang baru untuk dimainkan setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment