Responsive Banner design
Home » » Hadir 6 game VR baru ,Sacret Four ,The Tower,Sairento VR

Hadir 6 game VR baru ,Sacret Four ,The Tower,Sairento VR

VR game yang patu anda coba menjadikan imajinasi yang berbeda dengan sajian game yang mampu membuat anda ketahgihan,inilah dia.
_________________________________________________
Sacret Four 

Sactet Four
Penerbit: AMG GAMES
Tanggal Peluncuran: 15 Feb, 2018
Lihat selengkapnya:Link

Ziegwen "pedang yang saleh pada rantai yang, setelah Anda melepaskannya, terbang melalui udara seperti kilatan cahaya untuk menghancurkan kejahatan.
Kontrol master "Ziegwen" untuk melawan monster dalam gaya permainan VR baru ini!
Kontrol master "Ziegwen" untuk pengalaman VR baru tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya.
Teleport ke titik yang telah ditentukan di setiap level dan lawan monster.
Ada tiga tingkat, dan Anda menghapus setiap level dengan mengalahkan atasan di akhir.
_________________________________________________
The Tower

The Tower
Penerbit: Headroom. satu
Tanggal Peluncuran: 16 Feb, 2018
Lihat selengkapnya:Link

Berjalanlah ke puncak menara, tapi jangan menikmati pemandangan terlalu lama: Jika melihat ke bawah dari ketinggian yang memusingkan tidak akan membuat Anda jatuh ke dalam kematian Anda, perangkap akan melakukannya. Ditembak oleh tombak atau tertiup oleh meriam. Dan siapa yang tahu apa yang akan menunggumu setelah kamu mencapai puncak ...Menara.
_________________________________________________
Eternity warriors 

Eternity Warriors
Penerbit: Vanimals
Tanggal Peluncuran: 18 Sep, 2017
Lihat selengkapnya:Link

The uber sukses action RPG waralaba Eternity Warriors ™ adalah memotong jalan ke virtual reality dengan ETERNITY WARRIORS ™ VR. Membawa tanda tangan cinematic over-the-top gaya tempur Ke Dunia VR. Jadilah satu dari 3 pahlawan saat Anda mengambil monster jahat dan berjuang melalui dunia kekacauan untuk mengetahui kebenaran Warriors Keabadian.
_________________________________________________
Sairento VR

Sairento VR
Penerbit: Mixed Realms Pte Ltd
Tanggal Peluncuran: 6 Feb, 2018
Lihat selenkapnya:Link

Sejak diluncurkan, Sairento VR telah mendapatkan penggemar di seluruh dunia dengan sistem penggeraknya yang unik. Ini adalah satu game di VR yang memungkinkan Anda untuk mengalami adegan "bullet-time" ikonik dari The Matrix, dicampur dengan hiruk pikuk slow motion dari seri game Max Payne, sambil melihat dan merasakan sebagai badass sebagai Bride from Kill Tagihan.
_________________________________________________
Raw Data

Raw Data
Penerbit: Survios
Tanggal Peluncuran: 5 Okt, 2017
Lihat selengkapnya:Link

Neo-Shinjuku - 2271. Eden Corporation yang besar dan tampaknya berbaik hati memiliki dunia. Gerakan perlawanan hacker elit SyndiK8 telah menemukan kenyataan mengerikan di balik lini produk robot terbaru dari Eden Corp. Sebagai salah satu anggota elit SyndiK8, misi Anda sangat mudah: menyusup ke Eden Tower, mencuri Data Mentah sebanyak mungkin, dan keluar dengan hidup - membawa Eden Corp ke belakang.

Namun, karena rahasia dibalik program "Promosi" Chairman Shiro yang baru menjadi jelas, kenyataannya menjadi jauh lebih rumit. Apakah itu benar-benar memberikan keabadian? Apa yang benar-benar dikumpulkan Eden? Tampaknya veneer korporat Eden mungkin hanya fasad tipis untuk sesuatu yang jauh, jauh lebih buruk.
_________________________________________________
Aeon

Aeon
Penerbit: Illusion Ranger
Tanggal Peluncuran: 22 Mei 2017
Lihat selengkapnya:Link

Aeon adalah game shooting VR untuk sentuhan HTC Vive & Oculus. Lupakan alur cerita, Aeon ini semua tentang aksi memadamkan tempur. Anda memulai permainan dengan sepasang pedang tajam di punggung Anda, serta dua pistol kaliber berat, dan kemudian terserah Anda untuk membunuh musuh! Animasi pertempuran dihidupkan kembali dengan kemampuan menembak laras waktu yang luar biasa. Sama seperti semua film badass dengan adegan pertarungan gerak lambat. Dalam kenyataan maya ini Anda bisa melakukan hal yang sama. Tidak ada waktu yang sejuk untuk regenerasi peluru, tapi semakin Anda menembakkan senjata Anda atau menggerakkan tangan Anda, waktu yang lebih cepat akan pergi. Secara umum, semakin lambat Anda bergerak, semakin lambat waktu mengalir. Hal ini memungkinkan game memiliki gerak lambat, seperti irama film! Jadi kendalikan tubuh Anda, jadilah mantap, amati tindakan musuh Anda dengan saksama, dan ambil tembakannya.

Itulah dia game-game VR yang mungkin dapat menjadi pilihan untuk anda....

0 komentar:

Post a Comment