Responsive Banner design
Home » » X-Legend game Dragomon Hunter

X-Legend game Dragomon Hunter


Dragomon Hunter berasal dari tim pengembang yang sama, X-Legend, yang menciptakan Kerajaan Aura, Grand Fantasia, dan Eden Abadi. Seperti game-game tersebut, ia memiliki grafis bergaya anime lucu, kurva belajar yang mudah, dan banyak hal yang berbeda untuk dilakukan!

Dragomon Hunter menarik utama adalah Dragomon sendiri, yang pemain akan dapat mencari, memburu, dan menangkap. Setelah ditangkap, mereka dapat ditunggangi sebagai gunung atau disimpan di peternakan pemain tempat mereka dapat dibesarkan untuk versi yang lebih berwarna atau lebih cepat. Peternakan kadang-kadang diserang, dan terserah pemburu untuk membela tuntutannya!

Secara keseluruhan, ada lebih dari 100 Dragomon untuk mengumpulkan, dan pemain akan memiliki empat kelas untuk dipilih untuk melakukan perburuan mereka. Ada dunia yang besar untuk dijelajahi, peralatan langka untuk dikoleksi, dan petualangan yang bisa didapat di seluruh dunia Dragomon Hunter!

Tentang permainan:
Judul: Dragomon Hunter
Status: CLOSED Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: X-Legend
Penerbit: Aeria Games

Persyaratan Sistem Minimum Dragomon Hunter:
OS: Windows XP SP3 / Vista / Win7 / Win8
Prosesor: Intel Pentium4 2. 8 GHz / AMD K8 2600 atau lebih tinggi
Ram Memori: 3 GB
Ruang Hard Disk: Minimal 6GB Space gratis
Kartu Video: nVidia GeForce 8400 atau lebih tinggi / ATI Radeon X1600 atau lebih tinggi

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Track dan Hunt DragomonOver 100 Dragomon Untuk MengumpulkanBuild Peternakan dan Mempertahankannya Dari Predator..

0 komentar:

Post a Comment