Responsive Banner design
Home » » Daybreak Game Company DC Universe Online (DCUO)

Daybreak Game Company DC Universe Online (DCUO)


DC Universe Online (DCUO) adalah game 3D RPG yang bebas bermain dari Sony Online Entertainment. Pemain dapat menciptakan superhero legendaris mereka sendiri, atau penjahat, dan bergabung dengan karakter Komik DC favorit mereka, termasuk Batman, Superman dan Joker untuk menyelamatkan atau menghancurkan planet ini.

Permainan ini menggabungkan kemampuan untuk mengeksplorasi lingkungan DC Comics Legendaris yang ditarik dari halaman buku komik, film populer dan serial animasi dan alur cerita yang menarik dengan pertempuran fisika berbasis serba cepat, yang memungkinkan pemain untuk mengambil bus dan benda lainnya di lingkungan, terbang ke udara dan melemparkan mereka ke musuh; berlari ke sisi bangunan untuk terlibat dalam perkelahian jarak dekat saat menembakkan api api dari tangan mereka; atau berpegangan pada sisi bangunan saat menggunakan kait bergulat untuk menarik lawan terbang keluar dari langit - semua saat bertempur di samping atau melawan karakter legendaris Komik DC dan membangun warisan mereka sendiri saat mereka memulai jalur mereka sendiri menuju legendaris.

Pemain baru sekarang memiliki akses gratis ke konten game dasar di DC Universe Online, termasuk Gotham City, Metropolis, dan semua penggerebekan dan peringatan saat ini di luar paket DLC. Free Access menyediakan pemain dengan kemampuan untuk menciptakan dua karakter, bergabung dalam Liga dan banyak manfaat lainnya. Pemain level gratis juga bisa membeli paket DLC, slot karakter tambahan, dan lebih dalam game.
Tentang permainan:

Judul: DC Universe Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Daybreak Game Company
Penerbit: Daybreak Game Company

Persyaratan Sistem Minimum Universe DC Online:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: P4 3. 0 GHz atau setara dengan AMD
Ram Memori: 1GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 30GB Space gratis
Kartu Video: Kartu Video NVIDIA 7800+ atau ATI 1950+

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Pengaturan dan karakter Komik DC Ikon Berdasarkan karya seni dan desain komik legendaris komik legendaris Jim LeePhysics berbasis pertempuran ternyata kendaraan, lampu jalan dan pemain lainnya menjadi senjata.



2 komentar: