Responsive Banner design
Home » » NVIDIA game EverQuest Sony Online Entertainment

NVIDIA game EverQuest Sony Online Entertainment


EverQuest adalah RPG fantasi 3D yang populer yang dirilis pada tahun 1999 dan sejak diluncurkan, ia menikmati banyak paket ekspansi dan update konten. Merayakan ulang tahun ke 13 EverQuest telah bebas bermain dengan tiga tingkat akun (gratis, perak, dan emas).

EverQuest tiba sebagai sebuah evolusi baru dalam RPG masing-masing, dan genre game online, dengan pengakuan terus-menerus mengenai sejarah 13 tahun epiknya untuk merintiskan konsep utama seperti guild dan perampokan secara online.

Bergabunglah dengan komunitas yang berkembang seperti game online lainnya, jelajahi ratusan zona unik, perangi ribuan makhluk, dan pencarian seru yang lengkap. Berkelompok dengan teman dan pengalaman game online seperti seharusnya.

Tentang permainan:
Judul: Everquest
Status: Grafik Akhir: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Sony Online Entertainment
Penerbit: Sony Online Entertainment

Persyaratan Sistem EverQuest:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: Prosesor 1 GHz
Ram Memori: 512MBGB
Hard Disk Space: Sedikitnya 10GB Space gratis
Kartu Video: NVIDIA Ti 4800 atau ATI 9800

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

EverQuest telah mendapatkan banyak penghargaan yang dirilis pada 1999EverQuest adalah salah satu MMORPG pertama yang populer..

1 komentar: