Responsive Banner design
Home » » IMC Game Granado Espada Online

IMC Game Granado Espada Online


Granado Espada Online adalah 3D gratis untuk bermain RPG fantasi dengan elemen RTS (Real-Time Strategy), terinspirasi oleh eksplorasi Eropa di Amerika. Jika Anda suka bermain game strategi dan Anda sedang mencari beberapa permainan peran online, saya akan mengundang Anda untuk memainkan permainan ini. Granado Espada Online. 

Saat memulai permainan, Anda akan diminta memilih nama keluarga. Keluarga akan terdiri dari tiga pemain (Anda memiliki tiga pemain untuk mengendalikan kendati satu), mengendalikannya memberi Anda pengalaman indah tentang permainan strategis real time. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi dalam pertempuran dan pertempuran monster dan pemain lainnya. Anda dapat memilih pemain Anda dari 5 kelas: Fighter, Scout, Wizard, Musketeer dan Elementalist.

Game ini memiliki semua harapan dari game yang bagus. Ini memberi Anda strategi pengembangan, grafis bagus, gameplay yang unik, soundtrack yang hebat dan banyak lagi ...

Tentang permainan:
Judul: Granado Espada Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: IMC Games
Penerbit: GamersFirst

Persyaratan Sistem Minimum Granado Espada Online:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: Intel Pentium 3 1. 0 GHz
Ram Memori: 512MB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 4. 6GB Ruang Bebas
Kartu Video: GeForce2 MX400 64MB

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, review pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Pemain Vs Kompetitif Player CombatGuild System, Player Mounts and Auction HouseWell merancang lanskap dan karakter..

0 komentar:

Post a Comment