Responsive Banner design
Home » » Motiga Gigantic game pc Graphics: 3D tps

Motiga Gigantic game pc Graphics: 3D tps


Gigantic adalah perampokan pertama Motiga ke dalam genre arena pertempuran, mengadu tim lawan satu sama lain sambil memberikan beberapa tikungan yang menarik dengan formula standar. Pada berbagai kesempatan selama kontes berlangsung, masing-masing penjaga tim - raksasa bertingkat lima - akan mengaktifkan dan mengamuk di medan perang, melepaskan potensi untuk menghancurkan tim lawan dan menurunkan wali mereka.

lihat juga;pc game combat arms crimecraftdefiance.

Gigantic memiliki sedikit dari segalanya: gameplay MOBA-gaya dengan perataan dalam game, titik tangkap, dan kemajuan strategis, kontrol penembak orang pertama untuk karakter jarak jauh, dan pertarungan bos raksasa melawan wali musuh yang menyerupai pertemuan PvE.

Karakter itu sendiri mewakili beragam gaya kepribadian dan gaya bermain, sehingga setiap orang harus dapat menemukan sesuatu yang mereka sukai. Selama pertandingan, karakter memajukan kemampuan mereka di sepanjang set kemampuan pohon, yang memungkinkan pemain untuk lebih menyesuaikan gaya bermain mereka dan mencocokkan kekuatan karakter mereka dengan keahlian mereka.

Tentang permainan:
Judul: raksasa
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMOTPS
Pengembang: Motiga
Penerbit: Motiga

Persyaratan Sistem Minimum yang Raksasa:
OS: Windows 7 atau lebih tinggi
Prosesor: 2. Prosesor 6Ghz
Ram Memori: 6 GB
Hard Disk Space: Sedikitnya 10GB Space gratis
Kartu Video: GeForce GTX 580

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Mainka sekarang
--------------------------------
Vidio sumber youtube...

0 komentar:

Post a Comment