Responsive Banner design
Home » » CyberSports Ltd Football Superstars.

CyberSports Ltd Football Superstars.


Football Superstars adalah game sepak bola gratis dimana Anda menciptakan karakter yang akan memainkan pertandingan sepak bola 3D. Game ini menawarkan beberapa aspek gameplay, yang paling jelas adalah olahraga yang didasarkan pada: sepak bola. Sebagai pemain sepak bola, Anda harus bermain di mesin pencocokan 3D dan membimbing karakter Anda di dunia Sepak Bola Superstars.

lihat juga;game brawl gemeplay bergaya clash royale.

Ada juga manajemen PMC, yang berarti Anda bisa menciptakan klub sendiri atau mendapatkan posisi manajemen di salah satu klub yang ada. Siapkan taktik, cari pemain berharga, pelajari pertandingan dan kelola klub Anda sebaik mungkin.

Akhirnya, Anda adalah bagian dari komunitas besar dan Anda dapat membantu memperbaikinya. Anda bebas bermain di server uji untuk menemukan bug, menyiapkan kompetisi atau membantu mengaturnya, menjatuhkan saran Anda di forum dan umumnya membantu pemain baru masuk ke dalam permainan.

Tentang permainan:
Judul: Superstars sepak bola
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Olahraga
Pengembang: CyberSports Ltd
Penerbit: CyberSports Ltd

Football Superstars Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows 7 / Vista / XP
Prosesor: Intel Pentium 4 3. 0Ghz atau AMD 3400+
Ram Memori: 1GB Gratis
Ruang Hard Disk: 5GB
Kartu Video: NVIDIA 5750 atau ATI Radeon X300

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang
---------------------------------

Like dan shere terimakasih....

1 komentar: