Responsive Banner design
Home » » Versi Lite.Pro Evolution Soccer 2018 pc

Versi Lite.Pro Evolution Soccer 2018 pc


Pro Evolution Soccer 2018 Lite
 Pro Evolution Soccer - atau PES - adalah salah satu franchise game video terlaris sepanjang masa. Ini tidak memiliki semua bakat (atau lisensi) dari saingan EA Sports-nya, namun beberapa orang akan berpendapat bahwa ini adalah seri permainan sepak bola yang lebih baik, belum lagi satu rangkaian olahraga yang lebih baik secara keseluruhan.


PES 2018 pada khususnya tidak terlalu banyak perbaikan dari pendahulunya, tapi memang mengenalkan dribbling yang lebih baik dan berusaha menyempurnakan mode Master League favorit penggemar. Versi 'Lite' Pro Evolution Soccer 2018 memberi Anda akses ke Online myClub dan PES League Mode selain Match Match dan Mode Pelatihan Offline, seluruhnya gratis. Ada pembelian dalam aplikasi di sepanjang jalan, namun Anda selalu dapat meng-upgrade ke versi lengkap nanti jika akun ini tidak memuaskan.

Tentang game
----------------------
Versi free-to-play "PES 2018"

Sekarang Anda bisa memainkan Online myClub dan PES LEAGUE Mode, serta Match Pameran dan Mode Pelatihan Secara Offline semuanya gratis!

Buat tim impian Anda sendiri dengan myClub, di mana superstar saat ini dan bersejarah dapat ditandatangani. Pemain legendaris terkenal di dunia seperti fitur Beckham dan Maradona, serta legenda klub mitra Liverpool Gerrard, Owen, McManaman, dan Zanetti Inter, Stanković, dan Toldo. Lebih banyak pemain Legend akan tampil dalam game sepanjang tahun di myClub!

Bertujuan untuk menjadi pemain PES terbaik di dunia dengan bersaing di ISL musim ini. Pengguna akan dapat memenuhi syarat untuk acara global dengan berpartisipasi dalam Kejuaraan ONLINE CO-OP (3v3), turnamen dalam jangka terbatas, atau GOES LEEPUE myClub yang baru diperkenalkan - baik dalam kompetisi 1v1 atau CO-OP.

PES LEAGUE adalah mode online yang menampilkan turnamen seru untuk bersaing satu sama lain untuk menjadi pemain PES terbaik di dunia.

Main sekarang
---------------------------

0 komentar:

Post a Comment