Responsive Banner design
Home » » Hawken vs Evolve stage 2 game pc gratis

Hawken vs Evolve stage 2 game pc gratis


Hawken
Seperti yang terjadi di beta sejak 2012 dengan sedikit dorongan pemasaran, Anda mungkin sudah lupa tentang Hawken atau tidak terbiasa dengan hal itu. Terutama, Hawken adalah permainan tentang mechs. Tapi, tidak sembarang mechs - mechs cepat. Ini adalah rata-rata Anda lambat, lamban tank MechWarrior Online. Ini lebih sebanding dengan Exoskeletons of Call of Duty: Advanced Warfare.

Tentu saja, Sebagai permainan bebas-untuk-bermain, Anda dapat mengharapkan untuk membayar upgrade ke teknik starter Anda. Namun, Anda tetap bisa mencicipi Hawken tanpa mengeluarkan sepeser pun. Plus, lampirkan Oculus Rift dan Anda dapat melihat sendiri apa saja game VR yang ada untuk Anda. Akui saja, Anda ingin tahu bagaimana rasanya memberi kekuatan pada diri Anda sendiri sejak Pacific Rim keluar.

Main sekarang
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Evolve stage 2
Meski dengan cepat terjatuh dari permukaan Bumi, Evolve telah dihapus dari Steam dan kembali dirilis kembali menjadi beta satu setengah tahun setelah rilis awalnya. Saat itulah tindak lanjut dari Left 4 Dead Developer Turtle Rock dipangkas 100 persen dengan nama baru: Evolve Stage 2.

Meski bebas bermain, struktur inti permainan tetap utuh. Ini adalah permainan manusia vs zombie, err, monster, sentuhan baru pada hobi yang disukai. Sebuah tim yang terdiri dari empat pemain, yang disebut pemburu, diadu melawan monster tunggal, dengan masing-masing pemburu menugaskan kelas mereka sendiri. Tentu saja, dengan empat pemain mengambil satu, ada tangkapan yang unik: maka judul permainannya, monster mulai pada tingkat dasar namun berkembang seiring waktu dengan Membunuh dan mengkonsumsi satwa liar di daerah terdekat.

Berkembang biaya $ 40 sebelumnya, jadi yakinlah Anda akan mendapatkan akses ke game yang terlihat triple-A, meski kontennya terkunci di balik paywall. Meskipun demikian Anda bisa mencobanya sendiri dengan biaya nominal $ 0 untuk Steam.

Main sekarang

.........................__________________..................

0 komentar:

Post a Comment