Responsive Banner design
Home » » survival Raja Warrior sejati game conan exiles untuk ps4

survival Raja Warrior sejati game conan exiles untuk ps4

Conal exiles
Game:ps4
Dirilis: 31 Des 2018|Funcom Oslo A / S
Lihat selengkapnya:Amazon|Playstation

Conan Exiles adalah game survival dunia terbuka yang berada di tanah brutal Conan the Barbarian. Bertahan hidup di dunia yang ganas, bangun kerajaanmu, dan kuasai musuhmu dalam pertempuran brutal dan peperangan epik.

Mulailah dengan apa-apa selain tangan kosong Anda dan menempa warisan klan Anda, bangunlah rumah kecil ke benteng raksasa dan seluruh kota. Upah perang menggunakan pedang, busur, senjata pengepungan, dan bahkan mengendalikan avatar raksasa para dewa dan membuang sampah ke kota-kota musuh.


Jelajahi dunia luas dan mulus yang penuh tantangan dan peluang. Perburuan binatang untuk mendapatkan sumber daya, bunuh monster untuk harta karun, dan temukan jauh di bawah tanah untuk menemukan rahasia peradaban kuno.

Conan Exiles dapat dialami baik dalam single player lokal maupun multiplayer online yang gigih.

Remote Play memerlukan sistem PS Vita dan koneksi Wi-Fi yang cukup kuat.senjata pengepungan, dan bahkan mengendalikan avatar raksasa para dewa, meletakkan sampah ke kota-kota musuh. Jelajahi dunia luas dan mulus yang penuh tantangan dan peluang. Perburuan binatang untuk mendapatkan sumber daya, bunuh monster untuk harta karun, dan temukan jauh di bawah tanah untuk menemukan rahasia peradaban kuno. Orang-orang pengasingan Conan dapat berpengalaman baik dalam single-player lokal maupun multiplayer online yang gigih. Edisi Satu Hari Termasuk pedang Conan's Atlantis. Pedang Atlantis yang terkenal dipegang oleh Conan dalam film "Conan the barbar 1982" yang asli dan sejak itu menjadi senjata ikonik. Gunakan pedang Atlantis dan bunuh musuh Anda seperti Raja Warrior sejati!



0 komentar:

Post a Comment