Responsive Banner design
Home » » populer game ps4.WipEout ™ Omega Collection,Valentino Rossi the game,Killzone ™ 3 dan Utimate Destiny 2

populer game ps4.WipEout ™ Omega Collection,Valentino Rossi the game,Killzone ™ 3 dan Utimate Destiny 2


WipEout ™ Omega Collection 


Dirilis:06.06.2017
Aliran :Balap
Ukuran file:23,87 Gb|link

menyatukan semua konten dari WipEout ™ HD, WipEout ™ HD Fury, dan WipEout ™ 2048, yang disempurnakan untuk PS4 ™ dan PS4 ™ Pro.
Kami telah mampu memanfaatkan kekuatan dan bandwidth memori PS4 ™ untuk mengolah semua tekstur dalam game. Dibandingkan dengan gim orisinal, tekstur sekarang tampak jelas jika dilihat dari dekat: Anda bahkan dapat membaca beberapa teks kecil di kapal untuk pertama kalinya. Selain sejumlah efek grafis yang ditingkatkan, kami juga menambahkan HDR yang secara besar-besaran meningkatkan kontras dengan apa yang terlihat sebelumnya.




Valentino Rossi the game

Dirilis:30/06/2016
Aliran :Balap
Audio  :Valentino Rossi The Game Inggris
Subtitle:Valentino Rossi The Game Inggris
Ukuran file:18,54 GB|link


Game MotoGP ™ paling lengkap yang pernah ada! Valentino Rossi The Game memungkinkan Anda tidak hanya untuk berkompetisi di musim 2016 tetapi juga dengan juara MotoGP ™ sebelumnya, memberi Anda kesempatan untuk menghidupkan kembali tahapan paling penting dalam karier juara dunia 9 kali. Bergabunglah dengan Valentino Rossi's VR | 46 Riders Academy, mulailah musim debut Anda di Moto3 ™ dan siap untuk bersaing di semua kategori olahraga motor Valentino akan mengundang Anda untuk berkompetisi. The Flat Track balapan di MotoRanch, kompetisi drift di Misano dan reli tantangan di Monza akan menjadi arena di mana Anda dapat mengasah keterampilan Anda untuk menjadi juara MotoGP ™ baru.



Killzone ™ Shadow Fall full game (Bahasa Inggris / Mandarin / Korea Ver.)


 Released: 09.01.2014 
Aliran:Penembak
Ukuran file:38,27 GB|link

Tiga puluh tahun setelah peristiwa Killzone ™ 3, dunia adalah tempat yang sangat berbeda dengan dua faksi yang bersaing, Helghast dan Vektan, hidup berdampingan di sebuah kota futuristik yang terbagi oleh dinding yang luas. Di tengah-tengah semua ketegangan itu berdiri seorang Shadow Marshal, yang terbaik dari yang terbaik, yang ditugasi dengan satu mandat di atas segalanya: menjaga perdamaian, tidak peduli biayanya.

• Bermain sebagai Shadow Marshal Lucas Kellan, prajurit elit bagian yang sama dan mata-mata master. Mewakili VSA yang terbaik dan dipercayakan dengan menstabilkan perang dingin yang semakin memburuk, pilihan Anda akan menentukan nasib dunia.

• Patokan penembak sinematik dari generasi game berikutnya: Dengan lingkungan yang menakjubkan, setpieces futuristik yang menakjubkan; dan musuh cerdas yang cerdas AI — Killzone ™ Shadow Fall adalah pameran nyata untuk kekuatan tak terkendali sistem PS4 ™.

• Manfaatkan gudang senjata dan gadget yang luas dan futuristik: Sebagai operator elit ISA, Anda memiliki banyak pilihan senjata dan teknologi multi-tujuan yang dapat Anda gunakan. Namun, permainan-changer adalah OWL, drone tempur serbaguna yang berfungsi sebagai perpanjangan dari Anda, secara dramatis menambah kemampuan Anda dan menawarkan sejumlah opsi taktis baru.




Utimate Destiny 2

Dirilis:06.09.2017
Aliran :Penembak
Ukuran file|30,85 GB|link

Dapatkan pengalaman Ultimate Destiny 2 dengan Edisi Deluxe Digital. Termasuk salinan Destiny 2, konten digital premium dan Pass Ekspansi untuk melanjutkan legenda Guardian Anda.

Konten digital premium:
- Pedang Legendaris
- Pemain legendaris Emote
- Cabal Empire Bertema Emblem

Dari pembuat game hit terkenal Destiny, muncul sekuel yang banyak dinantikan. Penembak aksi yang membawa Anda pada perjalanan epik di tata surya.

Fitur Gameplay:
- Kampanye cerita sinematik yang kaya.
- Beberapa mode permainan kooperatif untuk epik, kesenangan sosial.
- Pertandingan multiplayer kompetitif 4v4 yang kompetitif, termasuk 5 mode PVP yang berbeda.
- Dunia luas dan dunia yang belum pernah dilihat dan ruang untuk dijelajahi.
- Sesuaikan senjata dan armor karakter Anda dengan peralatan all-baru.
- Temukan Lost Sector, menyelesaikan misi Petualangan baru, atau reli ke Acara Publik dengan Guardian lainnya.




0 komentar:

Post a Comment