Responsive Banner design
Home » » Platform game-game balapan xbox one,menguji kemampuan mengemudi Anda.

Platform game-game balapan xbox one,menguji kemampuan mengemudi Anda.

KUMPULAN GAME-GAME BALAPAN XBOX ONE,menyesuaikan, dan berlomba dalam versi lengkap permainan,mutakhir pada kecepatan simulasi.

Forza Horizon 2

Platform yang Didukung: Xbox One
Tanggal rilis: 15 September 2014
Lihat selengkapnya:Link
Forzan Horizon2
Keluhkan pengalaman Forza Motorsport 5 dengan keanggotaan VIP! Anggota VIP menerima lima mobil VIP eksklusif: 1965 Shelby Cobra 427 S / C, 1987 RUF CTR Yellowbird, 1991 Mazda # 55 787B, 2011 Ford F150 SVT Raptor, 2011 Bugatti Veyron Super Sport. Anggota juga menerima manfaat, termasuk akselerasi bonus 2x player, akses ke acara online eksklusif khusus, dan banyak lagi.

Forza Motorsport 6 Edisi Standar

Platform yang Didukung: Xbox One
Tanggal rilis: 1 September 2015
Lihat selengkapnya:Link
Forzan Motorsport 6 Edisi standar
Forza Motorsport 6 Standard Edition mencakup Forza Motorsport 6, Forza Hub, dan Ten Year Anniversary Car Pack, yang menampilkan 10 mobil yang disesuaikan secara khusus dan hiburan, termasuk Ferrari 458 Italia 2009, Lamborghini HurĂ¡can 2014 dan McLaren P1 2013.

Grafik yang mempesona pada resolusi 1080p dan 60 frame per detik. Cuaca basah, genangan air 3D, dan balap malam menguji kemampuan mengemudi Anda. Mesin ForzaTech mutakhir memberi kekuatan pada tindakan tak henti-hentinya dan fisika mutakhir pada kecepatan simulasi.

Mobil paling banyak dari game balap generasi ini. Lebih dari 450 mobil semua diciptakan dan dikustomisasi dengan rapi, dan lengkap dengan kokpit kerja dan kerusakan penuh. Tur 26 tempat terkenal di dunia termasuk Daytona, Le Mans, dan banyak lagi.

Forzan Horizon 3

Platform yang Didukung:Satu Microsoft Xbox
Tanggal rilis: 20 September 2016
Lihat selengkapnya:Link
Forzan Horizon 3
Kendaraan yang bisa dilalui di demo Forza Horizon 3 adalah "siapa yang" memiliki panas otomotif. Tentu saja, Anda akan menghabiskan waktu di salah satu mobil sampul game, the Lamborghini Centenario. Sepanjang jalan Anda juga bisa mengemudikan lebih dari satu dune buggy, truk piala yang kasar dan siap pakai dan pilihan Anda dari mobil seperti BMW M4 Coupe, Ford Shelby GT350R, dan juga legenda Australia dalam pembuatannya. , Edisi Terbatas HSV 2014 GEN-F GTS Maloo. Dan ingat: ini hanya contoh kecil dari lebih dari 350 mobil yang akan tersedia bagi Anda untuk mengumpulkan, menyesuaikan, dan berlomba dalam versi lengkap permainan.

Project CARS 2

Platform yang Didukung:Microsoft Xbox
Tanggal rilis: 21 September 2017
Lihat selengkapnya:Link
Project Cars2
PERJALANAN DRIVER ULTIMATE
Project CARS 2 menghadirkan jiwa balap motor dalam game balap terindah, autentik, dan berteknologi canggih di dunia.

Nascar Heat2

Platform yang Didukung:Satu Microsoft Xbox
Tanggal rilis: 12 September 2017
Lihat selengkapnya:Link
Nascar Heart2
Pass Panas 2017 untuk NASCAR Heat 2 membuat Anda tetap up to date dengan 7 paket ekspansi yang menambahkan skema cat baru, tantangan, spotters, template mobil kustom, dan perangkat tambahan lainnya untuk menjaga permainan Anda tetap segar.


0 komentar:

Post a Comment