Responsive Banner design
Home » » 10 game 2018 download nikmati secara gratis

10 game 2018 download nikmati secara gratis


Gratis game 2018 yang dapat dinikmati sekarang download dan mainkan.

Trove

MMORPG free-to-play ini agak mirip dengan Minecraft, namun menawarkan pertarungan dan petualangan yang lebih baik dan diatur ke server multiplayer secara besar-besaran. Alih-alih hanya membangun barang, para pemain dapat berkelompok dengan orang lain secara online untuk melakukan perjalanan melalui lahan yang luas untuk menemukan hal-hal baru yang aneh dan menjelajahi ruang bawah tanah untuk membunuh monster aneh.

Main sekarang
-------------------------
Sven co-op

Game multiplayer koperasi ini awalnya dikembangkan sebagai mod untuk Half-Life asli. Itu cukup populer di masa lalu, dan sekarang kembali sebagai judul mandiri lengkap di Steam. Di Sven Co-op, pemain harus bekerja sama melawan AI dan memecahkan teka-teki bersama sebagai satu tim.

Main sekarang
---------------------------
Warframe
Dikembangkan oleh Digital Extremes, Warframe adalah penembak orang ketiga yang bebas bermain bebas yang menempatkan pemain dalam tim dari empat komando Tenno yang sangat canggih untuk menghadapi sejumlah musuh di seluruh tata surya. Pemain bisa melibatkan musuh dalam huru-hara dan pertarungan jarak jauh.

Main sekarang
----------------------------
Heroes &Generals
Heroes & Generals adalah pemain FPS yang dimainkan secara online multiplayer secara online yang berada di tengah Perang Dunia Kedua, di mana Axis dan Allies bersaing untuk menguasai Eropa. Permainan saat ini duduk di Steam Early Access dan melihat penambahan konten baru setiap saat.

Main sekarang
-----------------------------
SCP:Containment Breach
SCP: Containment Breach adalah judul bebas untuk bermain berdasarkan mitos SCP Foundation. Tepatnya, game ini didasarkan pada SCP-870, sebuah cerita tentang objek buatan manusia yang mengerikan yang muncul saat Anda tidak melihat dan mencoba untuk membunuh Anda. Ini seperti malaikat menangis di Doctor Who.

Jika Anda tidak menatapnya atau melihat apa yang sedang dilakukannya, itu akan membunuh Anda, jadi Anda harus tetap membuka mata dan berkedip setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya sehingga Anda tidak merasa lelah dan mati.

Main sekarang
-------------------------------
Blacklight Retribution
Blacklight Retribution adalah FPS bertema sci-fi dimana pemain dapat bergabung dengan sejumlah Server untuk ikut serta dalam pertempuran online melawan banyak pemain lainnya. Permainan ini terbelah di berbagai jenis permainan dan peta, sebagian besar menawarkan pertempuran jarak dekat di mana pemain terlibat dalam mode pertandingan kematian klasik, Capture the Flag, atau berjuang untuk mendominasi tujuan spesifik di peta.

Peta Blacklight dipenuhi dengan depot senjata, di mana pemain dapat membeli upgrade dengan akumulasi poin saat bermain, untuk amunisi, senjata yang lebih baik, dan bahkan hardsuits, mechs berukuran kecil yang dapat dipasang oleh pemain untuk memberikan keunggulan pada medan perang. Salah satu prestasi terbesar permainan adalah kustomisasi senjata dan baju besi. Pemain dapat meng-upgrade kit mereka dengan mengumpulkan uang dalam game, yang didapat melalui permainan dan penyamarataan, atau menggunakan mata uang dunia nyata untuk membeli barang-barang ini secara permanen atau menyewakannya dalam waktu singkat.

Main sekarang
------------------------------
Smite
Smite telah ada selama beberapa tahun sekarang di platform PC. Ini adalah video game MOBA yang berfokus pada tokoh mitologis yang akan bertempur. Jika Anda mengenal judul seperti League of Legends maka Anda bisa mengharapkan gameplay keseluruhan yang sama di Smite. Namun, ada sejumlah mode permainan yang bisa dipilih untuk mengubah keseluruhan tujuan gameplay atau peta, seperti Clash, mode permainan yang hanya berisi dua jalur.

Main sekarang
-----------------------------
Paragon
Paragon adalah game video berbasis pahlawan lainnya yang bermain sedikit lebih mirip judul MOBA. Pemain akan dapat memilih dari berbagai karakter saat mereka bertarung melawan tim lain dan saat bermain bebas, tidak ada alasan nyata untuk membeli konten dalam game. Karena permainan ini lebih merupakan permainan video bergaya MOBA, permainan tim sangat penting saat menghadapi lawan dan menyelesaikan tujuan.

Main sekarang
-----------------------------
Evolve Stage 2
Evolve Stage 2 pada dasarnya adalah evolusi yang mungkin Anda ingat sejak pertama kali diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Setelah dukungan berakhir untuk game video Evolve yang asli, Evolve Stage 2 dilepas dengan beberapa perubahan untuk dinikmati para pemain. Untuk sebagian besar, ini masih sangat banyak player vs player type gameplay. Sementara masih ada gameplay 4v1 yang hadir di Evolve, ada beberapa mode permainan baru lainnya yang ditambahkan dimana pemain akan menjadi pemburu yang harus membunuh monster manapun, atau menjadi monster sendiri dan memburu pemain yang tersisa.

Main sekarang
------------------------------
Gwent
Setelah mendapat perhatian sebagai minigame di The Witcher 3: Wild Hunt, Gwent: The Witcher Card Game dirilis dalam versi beta. Ini adalah permainan kartu berbasis giliran di mana dua pemain akan saling berhadapan, mirip dengan Hearthstone. Tujuannya adalah untuk memenangkan dua dari tiga putaran dengan bermain dan mengumpulkan berbagai kartu. Sementara permainan memiliki penerimaan positif, kami masih harus menunda peluncuran resminya. Sayangnya, versi beta telah berakhir, namun Anda dapat mendownload Gwent secara penuh pada tahun 2018.

Main sekarang
-------------------------------

0 komentar:

Post a Comment