Responsive Banner design
Home » » Gamigo game Fiesta Online

Gamigo game Fiesta Online


Fiesta Online adalah game MMORPG 3D yang gratis untuk dimainkan dengan gameplay sederhana, grafis berbayang sel, update reguler, dan sekarang dengan versi browser.

Permainan menggabungkan kontrol belajar yang mudah dengan kedalaman permainan role-playing online yang biasa, yang membuatnya cocok untuk pemula dan pemain berpengalaman. Pemain mengeksplorasi fantasiworld dengan hati-hati dengan teman mereka dan memecahkan misi kerajaan epik.

Setelah melalui kustomisasi karakter Anda harus memilih klan pemain Anda dari empat kelas yang diberikan: Fighter, Cleric, Mage atau Archer. Setelah itu Anda harus memilih jenis kelamin karakter.

Satu hal yang tidak Anda temukan di MMORPG bebas lainnya adalah sistem pertemanan. Jika Anda membantu teman Anda dalam mengalahkan musuh Anda akan mendapatkan pengalaman sebaik teman Anda dan musuh akan mudah dikalahkan juga.

Fiesta Online juga dilengkapi Guild Support, Crafting and Trading System, Housing System, Pet System, Marriage system dan masih banyak lagi. Permainan ini memiliki banyak hal yang ditawarkan.

Tentang permainan:
Judul: Fiesta Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMORPG
Pengembang: Outspark
Penerbit: Gamigo

Persyaratan Sistem Minimum Fiesta Online:
OS: Windows XP, Vista, 7, atau 8
Prosesor: 1. 6 GHz Pentium 4 atau yang setara
Ram Memori: 512MB
Ruang Hard Disk: Minimal 3GB Space gratis
Kartu Video: Nvidia GeForce MX atau yang setara

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Basis pemain yang aktif dan membantu Mudah dipelajari kontrol Grafik berbayang bibir..

0 komentar:

Post a Comment