Responsive Banner design
Home » » FORTNITE UPDATE MEMBUAT KUALITAS BEBERAPA PERUBAHAN HIDUP EPIC GAMES

FORTNITE UPDATE MEMBUAT KUALITAS BEBERAPA PERUBAHAN HIDUP EPIC GAMES


Fortnite patch 2. 1. 0 tekan server minggu ini. Pembahruan pertama tahun ini, ia menangani pemain bug yang diminta untuk diperbaiki selama liburan dan melakukan perubahan pada Battle Royale dan Save the world - serta beberapa peningkatan kualitas hidup secara umum.

Termasuk dalam perubahan QoL adalah Cozy Campfire. Perangkap penyembuhan ini bisa diletakkan di lantai agar sekutu Anda bisa berkumpul. Sementara di sana, mereka akan menyembuhkan 2 HP per detik. Perangkap berlangsung selama 25 detik.

Tambahan bagus lainnya adalah fitur Highlights Highlight NVIDIA. Fitur ini secara otomatis menyimpan permainan yang memungkinkan Anda untuk memamerkan gambar kepala sejuk Anda dengan sebelah timur. Fitur ini dapat dikonfigurasi secara manual agar sesuai dengan kebutuhan perekaman Anda.

Sedangkan untuk Battle Royale dan Save the world, pilihan perubahan umum telah dibuat untuk saat ini. Yang sedang berkata, update lain dijadwalkan untuk Battle Royale minggu depan. Jadi, untuk memberi pemain sedikit informasi tentang apa yang akan terjadi - atau pergi - para dev telah merilis video pembaruan dev lain di mana mereka menjawab beberapa pertanyaan pemain. Ikhtisar umum adalah bahwa para pemain dapat mengharapkan poin baru yang menarik, tapi itu akan pergi untuk memberi ruang untuk itu. Anda dapat menonton video secara keseluruhan di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment