Responsive Banner design
Home » » Carbine Studios game wildstar planet nexus gratis

Carbine Studios game wildstar planet nexus gratis


Planet Nexus terbuka untuk bisnis! Di WildStar, Anda akan mempertaruhkan klaim Anda di planet liar dan liar, mengungkap misteri teknologi yang hilang yang tidak selalu ingin ditemukan kembali ... Selain model permainan bebasnya, Anda juga bisa berlangganan WildStar, atau dapatkan CREDD dengan mata uang dalam game. CREDD bisa dibeli dan dijual dalam game atau ditukar dengan waktu langganan.

Ada dua faksi di WildStar, The Exmoor yang serampangan dan Dominion yang otoriter. Pertarungan WildStar menggunakan elemen tindakan yang kuat dengan "katakan," yang menginstruksikan Anda bagaimana dan kemana harus pergi untuk menghindari luka parah. Masing-masing dari enam kelas game memiliki cara tersendiri untuk menyingkirkan dan menghindari rasa sakit, dan sikap kurang ajar permainan akan membuat Anda terhibur melalui proses kemajuan. Selain itu, ia memiliki beberapa konten endgame yang paling menantang dalam MMO manapun, yang pasti akan menguji gamer yang paling berpengalaman sekalipun.

Bagi pecinta PvP, WildStar menawarkan pertarungan arena yang biasa antara tim yang sama, bersamaan dengan pertarungan terbuka di antara dua faksi tersebut. Ada juga War Plots, yang merupakan contoh perumahan yang bisa diperlengkapi pemain dengan senjata dan perangkap lalu melakukan pertarungan untuk meraih dominasi.

Tentang permainan:
Judul: WildStar
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG
Pengembang: Carbine Studios
Penerbit: NCSoft

Persyaratan Sistem Minimum WildStar:
OS: Windows XP SP 3 atau yang lebih baik
Prosesor: Intel Pentium Core2 Duo 2. 4 GHz, AMD Phenom ™ X3 2. 3 GHz, atau lebih baik
Ram Memori: 4GB
Ruang Hard Disk: Sedikitnya 30GB Space gratis
Kartu Video: NVIDIA GeForce® 8800 GT, ATI® Radeon® HD 3850, atau lebih baik

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Sistem perampok EndgameDynamic CombatPath yang ekstensif..

0 komentar:

Post a Comment