Responsive Banner design
Home » » Bigpoint browser game Drakensang Online

Bigpoint browser game Drakensang Online


 Drankensang Online adalah Game RPG yang menampilkan grafis dan efek 3D yang luar biasa dan merupakan game game online tempur gratis untuk dimainkan. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan karakter, keterampilan dan kekuatan sihir Anda seperti sebelumnya, bergabunglah dengan rekan Anda untuk melakukan perang brutal melawan kejahatan.

Dunia permainan yang menakjubkan secara visual, yang menampilkan kota abad pertengahan yang indah, hutan hijau, rawa keruh dan gua-gua gelap, dikembangkan oleh Bigpoint menggunakan mesin "Nebula3" di rumah mereka, yang mengesankan pemain dengan tingkat grafis dan efek 3D yang belum pernah terlihat game browser sebelumnya Selain dua kelas karakter yang dipilih, Drankensang Online telah mengesankan penggemar dengan berbagai keterampilan karakter yang berbeda, pencarian yang menarik dan menantang, gudang senjata dan sihir yang mengesankan, dan lebih dari 100 jam konten Game.

Permainan ini mengundang pemain untuk mengangkat senjata sebagai pejuang kebebasan Dragonknight yang tak kenal takut atau Spellweaver yang bijak dan ajaib untuk melakukan perang brutal melawan naga mengerikan dan monster biadab di Dunia Ander.

Gamer harus berjuang sebagai satu jika mereka ingin bertahan di ruang bawah tanah Drakensang Online yang berbahaya. Pemain dapat bertemu di tempat berkumpul umum seperti kota atau kamp militer untuk saling mengenal, menghadapi tantangan bersama dan menetas rencana untuk maju ke dalam pertempuran yang disatukan. Selain gameplay kooperatif, gamer juga bisa menguji keberanian mereka satu sama lain di arena PvP yang berada di ibukota Kingshill dan mencari tahu siapa pahlawan terkuat di Drankensang Online.

Tentang permainan:
Judul: Drakensang Online
Status: Released Graphics: 3D
Genre: RPG Type: Browser
Pengembang: Bigpoint
Penerbit: Bigpoint

Persyaratan Sistem Minimum Drakensang Online:
OS: Windows 7 / Vista / XP
Prosesor: Pentium4 1 GHz atau lebih baik
Ram Memori: 512MB Gratis
Ruang Hard Disk: 400 MB
Kartu Video: 256 MB VRAM

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Grafis dan efek 3D luar biasa. Cerita epik dengan banyak pencarian. Triple-A browser game.

1 komentar: